Sukses

Entertainment

Nikita Mirzani Mau Dimadu Tetapi Ada Syaratnya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian masyarakat, menyandaagnng status janda masih dianggap tabu. Banyak janda yang mendapatkan perlakuan atau gosip tak sedap di masyarakat. Namun, imej "miring' seorang janda tersebut tidak membuat artis Nikita Mirzani menjadi minder.

Sebagai penyandang status janda, Nikita tidak mau dianggap sebagai perusak rumah tangga orang. Ia justru menyalahkan para suami yang suka melirik dan menggodanya.

Nikita Mirzani membuka hatinya kepada pria beristri tetapi ada syaratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Janda mana dulu. Penggoda suami orang gitu ya? Ya suaminya aja kenapa mau, nggak bisa disalahin jandanya juga. Tapi tergantung orangnya," kata Nikita Mirzani di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/4).

Baca juga: Nikita Mirzani Ingin Suami yang Rajin Shalat

Bahkan, Nikita menegaskan membuka hatinya untuk para pria beristri yang ingin menyutingnya sebagai madu. Asal, pria tersebut sudah mengantongi izin dari istri pertamanya.

Nikita Mirzani membuka hatinya kepada pria beristri tetapi ada syaratnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Di zaman nabi aja, ada yang menikah lagi saat sudah beristri. Ya kalau dia sudah minta izin sama istrinya, istrinya bilang oke, baiklah, ya udah. Simple aja jadi orang, jangan dibikin pusing," tutur wanita yang baru saja bebas dari bui ini.

Nikita Mirzani sendiri telah dua kali menyandang status janda. Terakhir, ia diputus janda oleh majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 Februari 2015. Ia menggugat suaminya, Sajad Ukra yang menikahinya pada 11 Oktober 2013. Dari pernikahan keduanya, Nikita dikaruniani seorang anak bernama Azka Raqila Ukra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading