Sukses

Entertainment

Setelah 'Fast & Furious 7', James Wan Akan Sutradarai 'Aquaman'

Fimela.com, Jakarta Film produksi Warner Bros sangat lekat dengan karakter komik DC. Sebut saja film 'Superman v Batman: Dawn of Justice', 'Woder Woman', dan 'Suicide Squad'. Kini Warner Bros siap untuk memproduksi lagi film terbarunya 'Aquaman'. Seperti dilansir The Hollywood Reporter, sutradara 'Fast & Furious 7', James Wan akan didaulat untuk menggarap film yang direncanakan rilis tahun 2018 tersebut.

Pertukaran sutradara dari satu rumah produksi ke rumah produksi lainnya adalah hal yang lumrah dilakukan. Karir Wan sebagai sutradara memang tidak serta merta membuatnya terikat untuk bekerja di satu rumah produksi saja.

'Fast & Furious 7' adalah film yang disutradarai James Wan. Foto: Universal Pictures

Nama Wan semakin melambung, ketika film yang ia sutradarai 'Fast & Furious 7' meledak dipasaran. Ini pula yang nampaknya membuat Warner Bros melirik sutradara kelahiran 27 Februari 1977. Sebelumnya, Wan juga telah sukses mensutradarai berbagai film layar lebar seperti, 'Insidious: Chapter 2' (2013), The Conjuring' (2013), 'Insidious' (2010), dan 'Saw' (2004).

Baca Juga: Dwayne Johnson Tidak Akan Kembali di 'Furious 8'

Meski pihak Warner Bros belum berani memastikan tentang keikutsertaan Wan, tapi nama aktor Jason Momoa sudah dapat dipastikan akan membintangi film 'Aquaman'. Momoa akan memerankan tokoh superhero bawah laut. Selain itu, penulis Will Beall dan Kurt Johnstad juga dapat dipastikan bergabung dalam film ini.

Warner Bros pastikan film 'Aquaman' tahun 2018. Foto: via screenrant‎.com

Kini James Wan sedang mempersiapkan film 'The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist' yang akan rilis 10 Juni 2016. Keinginan Warner Bros untuk menggaet sutradara berkebangsaan Australia ini memang sangat beralasan. Melalui film 'Aquaman', pihak Warner Bros juga ingin merasakan kesuksan yang telah diraih oleh Universal Studio dalam film 'Fast & Furious 7'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading