Sukses

Entertainment

5 Lagu yang Menggambarkan Tentang Sahabat Sejati

Fimela.com, Jakarta Persahabatan adalah salah satu hal paling berharga di dunia ini. Selain keluarga, sahabat adalah orang terdekat yang akan membantu, ketika mengalami kesusahan. Bahkan ada yang bilang bahwa sahabat adalah keluarga yang kita pilih. Dengan sahabat kamu bisa melakukan hal-hal yang tak pernah kamu bayangkan sebelumnya. Dengan sahabat kamu bisa melakukan berbagai hal mulai dari yang paling sederhana hingga yang paling gila sekalipun. Sahabat tak hanya ada disaat kamu gembira saja, mereka tetap akan menemani ketika kamu mengalami musibah.

Berbagai macam lagu tentang sahabat yang sejati sangat banyak dan melimpah. Ada yang menceritakan tentang persahabatan yang abadi atau tentang bagaimana rasanya ketika kamu harus berpisah dengan sahabat. Kali ini tim Bintang.com akan memberikan kamu lagu-lagu yang bertemakan sahabat. Namun tak hanya lagu tentang sahabat saja, tapi lebih spesifik lagi tentang sahabat yang selalu ada kapanpun dibutuhkan. Berikut adalah beberapa lagu tentang sahabat yang selalu ada ketika kamu mengalami kesusahan.

1. Nidji-Arti Sahabat

Nidji

Lagu dari Nidji ini menceritakan tentang bagaimana persahabatan yang kuat akan mengalahkan rintangan apapun. Walau apapun rintangan yang datang semua akan bisa dilewati ketika dilakukan bersama sahabat. Dalam lagu ini, Nidji ingin menyampaikan bahwa sahabat seseorang yang akan menerima kamu apa adanya. Apapun segala kelebihan dan kekurangan yang kamu miliki sahabt akan tetap selalu ada disampingmu. Nidji ingin menyampaikan bahwa kamu harus menerima apapun kondisi sahabatmu. Sahabat menjadi tempat kamu menceritakan keluh kesah yang kamu alami.

2. Sheila on 7-Sahabat Sejati

Sheila on 7

Erros dan kawan-kawan mencoba menggambarkan sosok sahabat yang akan selalu membantu ketika kamu kelelahan. Sahabat adalah orang yang akan berbagi semua rahasianya. Sheila on 7 ingin menggambarkan bahwa sahabat lebih berharga dari apapun termasuk materi. Sheila ingin mengajak kamu untuk tidak meninggalkan sahabatmu. Kamu harus tetap ada ketika sahabatmu sedang dalam keadaan susah, sama seperti ketika sahabatmu ada ketika kamu mengalami masalah.

3. Bruno Mars-Count on Me

Bruno Mars

Apakah kamu pernah merasa ketika kamu sedang mengalami masalah, kemudian sahabatmu segera datang hanya untuk membantu atau menghiburmu? Padahal mungkin dia sedang mengerjakan sesuatu yang penting? Mungkin itulah yang ingin disampaikan oleh Bruno Mars dalam lagunya yang berjudul Count on Me. Dalam lagu tersebut Bruno Mars tak ragu untuk segera datang ketika sahabatnya membutuhkannya. Bahkan dalam penggalan liriknya yang berbunyi 'If you ever find yourself stuck in the middle of the sea. I'll sail the world to find you. If you ever find yourself lost in the dark and you can't see.I'll be the light to guide you' menunjukkan bahwa sesulit apapun rintangan yang dihadapi untuk membantu seorang sahabat, semuanya tetap dilakukannya demi sahabatnya tersebut.

4. Audy (feat. Nindy)-Arti Sahabat

Audy

Agak berbeda dengan 3 lagu sebelumnya, dalam lagu ini Audy dan Nindi ingin menunjukkan bagaimana 2 orang sahabat yang saling support satu sama lain. Mereka seolah ingin menyyampaikan bahwa putus dengan pacar bukanlah akhir dari dunia. Nah di sini mereka bedua menyampaikan bahwa sahabat akan selalu membantu kamu dalam mewujudkan mimpi-mimpumu. Dengan begitu kamu tak akan merasa sedih lagi meskipun pacar mu pergi meninggalkanmu, karena sahabat selalu ada untuk menghiburmu.

5. The Rembrandts-I'll be There for You

The Rembrandts

Soundtrack dari serial terkenal F.R.I.E.N.D.S ini memang tak lekang oleh waktu. Sama seperti serialnya, lagu ini menggambarkan tentang persahabatan yang saling membantu satu sama lain. Liriknya yang mudah dimengerti seolah mengajak pendengarnya untuk tidak egois dan membantu sahabat. Dalam reff-nya, The Rembrandts menceritakan tentang seorang sahabat yang selalu ada dalam keadaaan apapun untuk sahabatnya. Karena The Rembrandts tahu sahabatnya juga akan melakukan hal yang sama ketika dirinya mengalami kesusahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading