Sukses

Entertainment

Tampil Impresif di Jakarta, All 4 One Kembali Muda

Fimela.com, Jakarta Bagi yang lahir di era 2000-an, mungkin nama All 4 One belum terlalu familiar. Tapi kalau kalian tahu lagu plesetan Minions 'Underwear', All 4 One lah yang mempopulerkan lagu tersebut di era 90-an.

Grup yang kerap membawakan lagu-lagu pop RnB tersebut kembali naik panggung untuk menyapa para penggemar musik di Jakarta. Dalam in Between Days Festival, All 4 One serasa kembali muda kala membawakan deretan hits disertai koreografi yang menjadi ciri khas mereka.

All 4 One kembali muda saat tampil di iBD Festival Jakarta (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Jamie Jones, Delious Kennedy, Alfred Nevarez, dan Tony Borowiak sangat antusias melihat kerumunan penonton yang hadir di Lapangan D Senayan, Jakarta (11/4). Dengan semangat yang tak mengendur dari puluhan tahun lalu, keempatnya menyajikan aksi panggung menawan.

"Aku ingin kalian menyanyikan lagu yang satu ini dengan sangat keras. Pasti kalian tahu lagu ini," kata Jamie Jones sebelum menyanyikan lagu I Swear.

Simak juga keseruan in Between Days Fest lainnya.....

All 4 One kembali muda saat tampil di iBD Festival Jakarta (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Benar saja, semua yang hadir larut dalam nuansa romantis kala lagu ini terlantun. Dengan koreografi unik yang diambil dari bahasa isyarat, aksi beberapa penonton juga mengikuti gaya tersebut. Bahkan setelah lagu ini berakhir, All 4 One mengajak penonton menyanyikan lagu ini sendiri tanpa musik. Merasa tersentuh, mereka pun memberikan penghormatan kepada semua yang datang.

Meski sudah terbilang berumur, semangat All 4 One masih menunjukkan bahwa mereka masih punya kualitas hebat. Sejumlah hits mereka seperti She's Got Skillz, Smile Like Monalisa, dan Someday meninggalkan kenangan manis dari era 90-an.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading