Sukses

Entertainment

Beruntungnya Audy Item Punya Suami Iko Uwais

Fimela.com, Jakarta Pria mana yang ogah memiliki pasangan bertubuh indah sehingga menunjang penampilannya. Tidak sedikit pria yang yang menuntut pasangannya menjaga bentuk tubuh agar tetap terlihat cantik menawan. Namun, hal itu tidak berlaku buat aktor laga Iko Uwais. Bagi Iko Uwais, Audy Item perempuan terindah yang ia miliki. Ia tidak pernah menuntut istrinya macam-macam.

Sikap itu pun yang membuat Audy merasa bersyukur memiliki pendamping hidup seperti Iko. "Alhamdulillah, saya wanita paling beruntung. Dia (Iko) bukan tipe yang demanding. Dia tahu saya seperti apa. Orang pikir kalau gemuk itu jelek dan kurus itu sempurna," ujar Audy Item saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Sabtu (11/4/2015).

Iko Uwais.

Iko tak mempermasalahkan bentuk tubuh istrinya. Namun, ia juga tidak membantah ingin Audy seperti yang dulu. "Yang penting, sehat fisik dan rohani. Karena kalau pikirkan beban badan, enggak ada sehatnya. Audy public figure ingin dia seperti dulu. Tapi sekarang dia beda, dia punya anak," ungkap Iko.

Baca juga: Iko Uwais Punya Obat Ampuh Hilangkan Capek Bekerja

Bukannya Audy tidak ingin menyusutkan bobot badannya, yang jelas berbeda ketimbang semasih lajang dulu. Hanya saja ia enggan jika harus ikuti program latihan di pusat kebugaran. "Ingin sih kurus, tapi yang penting sehat. Sekarang juga lagi mengurus anak. Aku bukan tipe yang suka nge-gym," aku Audy.

Iko Uwais

Setelah menajalin kasih selama 3 tahun, Iko Uwais dan Audy Item mengikat janji suci pernikahan pada Senin, 25 Juni 2012 di Hotel Gran Mahakam, Jakarta. Dari pernikahan itu Audy dan Iko dikaruniai seorang putri cantik yang mereka beri nama Atreya Syahla Putri Uwais.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading