Sukses

Entertainment

Debby Sahertian: Paru-paru James Sahertian Terendam Cairan

Fimela.com, Jakarta Debby Sahertian menemani kepergian James Sahertian, adiknya untuk selama-lamanya. Ia mengisahkan kronologi meninggalnya James Sahertian. Menurut Debby, James meninggal karena gagal jantung yang dideritanya sejak 5 bulan terakhir.

(Baca juga: Meninggal Dunia, Selamat Jalan James Sahertian!)

Pada November 2014, James sempat anfal dan segera dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, dilakukan pemasangan ring pada koronernya. Namun, sejak itu kondisi James tidak semakin membaik. "Gagal jantung, pertama serangan jantung November, dicoba dipakein ring," kata Debby di RS Jakarta Heart Center (JHC), Matraman, Jakarta Timur (12/4/2015).

James Sehertian dan Roweina. (facebook)

Tak hanya jantung yang bermasalah, namun kondisi paru-paru James pun sudah terendam cairan. "Ternyata, banyak cairan di paru-paru, udah keluar masuk rumah sakit, ternyata gagal jantung," ujarnya. Sampai akhirnya, James menghembuskan nafas terakhirnya di RS JHC sekitar pukul 14.00 WIB.

Roweina Umboh menjelaskan kondisi terakhir James Sahertian. (Ruswanto/Bintang.com)

(Baca juga: Gagal Jantung, James Sahertian Sempat Anfal)

Rencananya, jenazah akan dibawa ke Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan. Saat ini keluarga besar sedang melakukan musyawarah untuk menentukan di mana James akan dikebumikan.

"Kalau nggak Selasa atau Rabu. Tempat pemakamannya juga belum ditentukan. Kami rembukan dulu. Kakaknya yang dua lagi belum datang. Ini masih bingung, soalnya masih baru banget (meninggalnya)," tutur Debby Sahertian tentang sang adik tercinta James Sahertian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading