Sukses

Entertainment

Roweina Ungkap Percakapan Terakhir dengan James Sahertian

Fimela.com, Jakarta Lima  bulan terakhir, James Sahertian dirundung penyakit jantung. Sampai akhirnya, aktor lawas ini pun menyerah kalah dari penyakit mematikan itu. Ia menghembuskan nafas terakhirnya di RS Jakarta Heart Center (JHC), Matraman, Jakarta Timur pada Minggu (12/4/2015) sekitar pukul 14.00 WIB. Sebelum pergia ia sempat pamitan pada sang istri; Roweina Umboh.

Gagal Jantung, James Sahertian Sempat Anfal

Selama itu pula, Roweina Umboh, sang istri setia menemani dan menyaksikan kepergian James untuk selama-lamanya. Wanita yang pernah bermain dalam serial komedi Warkop DKI ini tak kuasa membendung air mata kala menceritakan detik-detik kepergian sang suami.

Roweina Umboh mendapat support dari keluarga dan teman. (Gaih W. Satria/Bintang.com)

"Dia masih ngomong pas detik-detik terakhir, saya capek, mau pergi," ujar Roweina menahan tangis di RS JHC Matraman, Jakarta Timur (12/4/2015).

Roweina mengatakan tidak memiliki firasat apa pun sebelum suaminya mangkat. Namun, dengan kondisi kesehatan James yang tak kunjung membaik dia pasrah. Ia pun hanya berharap yang terbaik bagi suaminya. "Enggak ada firasat. Tapi dia sempat minta air dingin, dikompres, dia bilang saya capek," kata Roweina.

Baca juga: Meninggal Dunia, Selamat Jalan James Sahertian!

James Sehertian dan Roweina. (facebook)

Menurut Roweina Umboh, James Sahertian masih sempat pamit pada dirinya. "Saya pernah melihat kondisi dia yang payah. Saya sempat bilang pada Tuhan, kalau mau diambil yah sudah. Saya bilang mana yang terbaik, Tuhan juga enggak mau lihat kamu sakit. Selesai makan, ya pamit gitu aja ke saya," tutur Roweina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading