Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir James Sahertian Sebelum Tutup Usia

Fimela.com, Jakarta Keluarga menjadi salah satu hal yang menjadi prioritas James Sahertian semasa hidupnya. Dan sampai menjelang ajal pun, James tetap memperhatikan kerukunan dalam keluarganya. Itu lah pesan terakhirnya kepada sang kakak, Debby Sahertian dan Roweina, istrinya.

Dia, kata Debby Sahertian ingin sekali semua keluarga rukun dan tentram. "Memang dia minta keluarga kita akur dan rukun. Sering saling memaafkan. Itu aja yang paling ia tekankan sebelum meninggal," kata Debby Sahertian di Rumah Duka Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan, Minggu (12/4/2015).

Baca juga: Meninggal Dunia, Selamat Jalan James Sahertian!

Debby Sahertian kakak kandung almarhum James Sahertian memeluk Roeina Umboh. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Hal tersebut diiyakan sangistri Roweina Umboh. "Buat dia, keluarga adalah prioritas. Apalagi kalau bicara tentang anak. Itu adalah urusan nomer satu baginya," ucap Roweina.

Roweina mengungkap momen bahagia James semasa hidupnya. Ketika itu adalah ulang tahun Debby Sahertian, di mana keluarga besar pun semuanya berkumpul. Tak ada yang bisa mengalahkan kebahagiaan James selain akurnya keluarga. "Momen paling bahagia bagi James, saat itu tanggal 5 April, pas ulang tahun mbak Debby. Dia kasih jempol berkali-kali. Dia senang semua (keluarga) kumpul," tutur Roweina.

Baca juga: 5 Bulan, James Sahertian Berjuang Lawan Penyakit Jantung

Roweina Umboh mendapat support dari keluarga dan teman. (Gaih W. Satria/Bintang.com)

Diberitakan sebelumnya, James Sahertian meninggal dunia di RS Jakarta Heart Center (JHC), Matraman, Jakarta Timur. Ia menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 14.10 WIB di usia yang ke 47 tahun. "Tadi sekitar jam 14.10 WIB meninggalnya," tutur Debby Sahertian sembari berharap agar pesan terakhir suami Roweina Umboh itu bisa terwujud.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading