Sukses

News & Entertainment

Denny Cagur Utamakan Keluarga Ketimbang Pekerjaan

Bintang.com, Jakarta Meski tak pernah dituntut untuk mengambil jatah libur setiap minggu, namun Denny Wahyudi alias Denny Cagur tetap memiliki perhatian serius terhadap keluarganya. Meski waktu sedikit, ia selalu meluangkan waktu bersama keluarga di sela-sela kesibukannya.

"Libur minggu nggak wajib, sih," ucap Denny. "Kadang kerja. Biasanya nggak banyak kerjaan, paling sore," timpal sang istri, Santi Widhiastuti, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/4/2015).

Keresahan terkaik munculnya begal motor juga dirasakan oleh Denny Cagur.

"Aku enggak pernah nuntut. Dia punya kesadaran harus luangkan waktu untuk keluarga. Dia nggak mau kalau bentrok dengan kepentingan keluarga," lanjut Santi.

Sebagai istri, Santi menegaskan, Denny rela menolak tawaran pekerjaan yang mampir kepadanya, jika waktunya berbenturan dengan acara keluarga yang sudah disepakati jauh-jauh hari.

"Gue sering membatalkan acara. Misalnya bentrok, akhirnya di-cancel. Gue pasti utamain keluarga. Kemarin ada tawaran bintang tamu, gue tolak," ucap Denny.

Denny Cagur lebih mengutamakan keluarga ketimbang pekerjaan (Foto : Sapto Purnomo)

Anak-anak pun memiliki kebahagiaan tersendiri ketika ayahnya berada di rumah saat hari libur. Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2006 ini sering menghabiskan waktu jalan-jalan atau sekadar bermain bersama keluarga di rumah.

"Sering ada permintaan jalan-jalan dari anak. Kayak sekarang dari rumah mau main. Ada beberapa saudara datang dari Bandung. Habis ini jemput," kata presenter Dahsyat itu.

Loading