Sukses

Entertainment

Album Baru Metallica Masih 25%

Fimela.com, Jakarta Kirk Hammett, gitaris dari band Metallica menyatakan jika album baru mereka baru selesai 25%. Kirk berkata bahwa mereka telah menyiapkan banyak lagu untuk mengikuti jejak album sebelumnya 'Death Magnetic' tahun 2008 silam.

Kirk meyatakan bahwa mereka meiliki benyak lagu dan masih memilih lagu mana yang akan masuk di dalam album baru Metallica. "Kita memiliki lagu-lagu yang bagus", ungkapnya.

Kirk Hemmett

Dia juga mengungkapkan bahwa mereka masih belum memastikan isi dari album tersebut. "Kami masih belum menentukan isi dari album baru kami. Beberapa materi lagu yang kami miliki masih akan disaring dan kemudian dipilih untuk masuk ke dalam album baru kami", ujar sang gitaris.

"Kami memang memiliki lebih dari belasan lagu, dan kami masih punya banyak pekerjaan untuk mewujudkannya. Jadi sangat sulit untuk dikatakan sudah sampai mana pengerjaan album ini", ujar Kirk

Metallica

Memang sepertinya album baru dari Metallica ini masih jauh dai kata sempurna karena mereka masih punya banyak pekerjaan untuk menyelesaikannya. "Saya tidak berpikir kita telah mencapai setengahnya, mungkin sekitar 25% atau 30%", tuturnya.

Metallica kabarnya sedang mengerjakan beberapa lagu untuk album barunya. Mereka bahkan berencana untuk menulis beberapa lagu lagi serta melakukan rekaman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading