Sukses

Entertainment

Yuk Lihat Daftar Pemenang di MTV Movie Awards 2015!

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan MTV Movie Awards 2015 telah dilaksanakan kemarin (12/4/2015). Film 'The Fault In Our Stars' ternyata mampu kuasai hasil voting di ajang yang pertama kali dilaksanakan tahun 1992 ini. Selain film hasil garapan sutradara Josh Bone tersebut, film 'Neighbors' juga ikut mendominasi.

Film 'The Fault In Our Stars' merupakan salah satu film yang sukses dipasaran dengan pendapatan 307.2 juta USD. Film ini berhasil memenangkan kategori film terbaik yang bersaing dengan film 'Birdman' dan 'Boyhood'. Selain kategori tersebut, film produksi 20th Century Fox ini berhasil menyabet kategori penampilan aktris terbaik (Shailene Woodley) dan adegan ciuman terbaik (Ansel Elgort & Shailene Woodley).

Ekspresi Shailene Woodley saat memenangkan kategori aktris terbaik MTV Movie Awards 2015. Foto: MTV.com

Seakan tidak ingin kalah, film 'Neighbors' juga berhasil menyabet penghargaan untuk tiga kategori. Kategori tersebut yaitu penampilan duo terbaik (Zac Efron & Dave Franco), penampilan telanjang dada terbaik (Zac Efron), dan momen WTF terbaik (Seth Rogen & Rose Byrne).

Film bergenre fiksi 'The Hunger Games: Mockingjay – Part 1' juga memenangkan dua kategori dalam MTV Movie Awards 2015. Tidak mengherankan, karena film ini berhasil meraup pendapatan 752,1 juta USD selama penayangannya di bioskop. Film garapan sutradara Francis Lawrence ini berhasil memenangkan kategori transformasi layar terbaik (Elizabeth Bank) dan musik terbaik (Jennifer Lawrence).

Untuk kategori aktor terbaik MTV Movie Awards dimenangkan oleh Bradly Cooper dalam film 'American Sniper'. Sedangkan untuk kategori tokoh utama dan antagonis terbaik dimenangkan oleh Meryl Streep dalam film 'Into the Woods'. Jennifer Lopez juga berhasil memenangkan kategori penampilan takut terbaik dalam film 'The Boy Next Door'. Kategori komedian terbaik dimenangkan oleh Channing Tatum dalam film “22 Jump Street”. Selain itu, penghargaan diberikan juga untuk kategori komedian pintar yang dimenangkan oleh Kevin Hart.

Baca Juga: MTV Movie Awards Beri Piala Khusus Bagi Robert Downey Jr

Bradley Cooper memenangkan kategori aktor terbaik MTV Movie Awards 2015. Foto: via MTV.com

Adegan laga dalam film juga tak luput dalam perhatian para sineas film. Tak pelak MTV Movie Award memberikan penghargaan bagi kategori perkelahian terbaik yang dimenangkan oleh Dylan O'Brien dan Will Poulter dalam film 'The Maze Runner'. Sedangkan kategori penampilan terobosan terbaik oleh Dylan O’Brien untuk film 'The Maze Runner'.

Penghargaan khusus juga diberikan untuk Shailene Woodley dan Robert Downey Jr. Woodly dinobatkan sebagai pemenang Trailblazer Award. Sedangkan, aktor Downey mendapatkan penghargaan Generation Award. Nah, adakah nama aktor/aktris favorit kamu diantara daftar pemenang MTV Movie Awards tahun ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading