Sukses

Entertainment

Siti Badriah Senang Ketika Dibully oleh Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Sebagai entertainer, Siti Badriah tidak ingin mencari peruntungan di dunia dangdut saja. Ia ingin menjadi seorang multi talenta di ranah hiburan Indonesia. Karenanya, ketika mendapat tawaran untuk menjadi host di sebuah program televisi, ia pun tak menolak.

Setiap mendapat tawaran, Siti Bardiah berusaha menerima dengan baik. Tawaran kerja baginya adalah wujud jalan rezeki dari yang di Atas. "Pengen, jadi apa aja. Kalau ada rezeki dari Allah ya aku terima," kata Siti Badriah di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/4).

Siti Badriah. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Kesibukannya ya masih sama aja, gak ada kesibukan lain. Nggak pindah kerjaan. Jadi ada tawaran untuk ngehost, agak belajar dikit-dikit, pinter ngomong dan ngelucu aja di sini," ujar Siti Bardiah.

Siti Bardiah tak mau untuk berhenti belajar, ia menjadikan Raffi Ahmad sebagai tolok ukurnya dalam menimba ilmu. "Belajarnya itu ngikutin alur teman-teman aja. Misalnya aa Raffi, ikutin mereka ngomong aja," ucapnya.

Siti Badriah. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Bahkan, dirinya rela ketika para seniornya tersebut melakukan bully kepadanya. Namun, justru di saat itu malah Siti mendapatkan ilmu dengan cara menimpali bully-an dari para senior. "Sebenarnya aku jadi bahan bully-an mereka, kalau aku dibully kan pasti keluar omongan-omongan," tutur Siti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading