Sukses

Entertainment

Usai Tonton Filmnya, Gratis Tonton 'Konser Filosofi Kopi'

Fimela.com, Jakarta Sudah menonton film Filosofi Kopi? Kalau belum, sebaiknya buruan nonton dan jangan sampai ketinggalan menyaksikan film yang temanya cukup unik ini. Yang sudah menonton filmnya, bisa nonton konser musik gratis, lho.

Sesuai dengan janji pihak Visinema Pictures yang memproduksi film Filosofi Kopi, hari ini Senin (13/4/2015) kita bisa menyaksikan ‘Konser Filosofi Kopi’ di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan. Kalau sudah menonton filmnya, jangan buang potongan tiketnya, karena bisa digunakan sebagai tanda masuk untuk menyaksikan konser tersebut secara gratis.

Filosofi Kopi

Yang tampil tentunya adalah para pengisi soundtrack film yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Chico Jerikho dan Julie Estelle itu. Ada Glenn Fredly, Maliq & d’Essentials, Gilbert Pohan, Payung Teduh, Sidepony Dewi Lestari dan Svarna Band yang terpilih dalam kompetisi #NgeracikMusik.

Baca Juga: Review 'Filosofi Kopi The Movie', Kenikmatan dari Kepahitan Hidup

Ini kesempatan yang istimewa menyaksikan para pemusik top membawakan lagu-lagu dari soundtrack film yang bertemakan kopi. Rencananya, dalam waktu dekat ini akan dirilis album soundtrack film Filosofi Kopi. Salah satu lagu andalannya adalah Semesta dari Maliq & d’Essentials. Lalu ada lagu Kisah Secangkir Kopi dari Robby Navicula.

Glenn Fredly. Foto: Tresapata Wimbarsana

Bakalan lebih pas kalau kita menyaksikan konsernya sambil menyeruput kopi. Kehadiran Glenn Fredly sebagai salah seorang produser dan merangkap sebagai Music Director bisa jadi membuat film Filosofi Kopi mempunyai keunggulan dari segi musik.

Lagu-lagu soundtrack yang menawan seperti sejiwa dengan filmnya. Jadi, jangan lupa saksikan 'http://www.bintang.com/film/read/2210013/review-filosofi-kopi-the-movie-kenikmatan-dari-kepahitan-hidupKonser Filosofi Kopi’ malam ini mulai jam 18.00 WIB. Bagi yang sudah nonton filmnya, bisa gratis nonton konser Filosofi Kopi.

 

Video Maliq & d'Essentials 'Semesta'

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading