Sukses

Entertainment

Boyzone Ingin Buat Setiap Menitnya Berharga Untuk Fans

Fimela.com, Jakarta Setelah kedatangan boyband One Direction beberapa waktu lalu, Jakarta bakal kedatangan boyband lagi. Bedanya, kali ini yang datang ke Jakarta adalah boyband yang terkenal tahun 90an yaitu Boyzone.

Boyzone datang ke Jakarta dalam rangka konser untuk menghibur para penggemarnya yang ada di Indonesia. Boyband asal Irlandia ini akan mamuaskan dahaga para panggemarnya dengan lagu hits andalan mereka seperti 'Picture Of You', 'No Matter What', 'All That I Need', serta 'Love Me For a Reason'.

Boyzone

Menurut David perwakilan dari pihak penyelenggara, tujuan konser ini adalah untuk memuaskan keinginan penggemar yang ingin menyaksikan boyband idolanya tampil secara langsung di depan mereka. David juga menmabhakan bahwa konser ini sekaligus untuk merayakan 20 tahun berdirinya Boyzone.

“Kami tahu bahwafans kami di Asia sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia di acara ini. Dan kami pastikan kami akan membawa mereka bernostalgia dan memberikan yang terbaik kepada seluruh fans,” ujar Duffy, salah seorang personil Boyzone. Duffy pun berkata bahwa dirinya serta personil lainnya akan membuat setiap menitnya berharga untuk para fans.

Boyzone

Sementara menurut Ronang Keating, masih kerap terkejut dengan respon yang diberikan penonton. “Setiap hari terasa berbeda dan baru. Kami selalu merinding setiap melihat reaksi para fans. Melihat semua reaksi ini, kami jadi semakin semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik”, papar pelantun lagu 'When You Say Nothing At All' tersebut.

Boyzone sendiri direncanakan akan tampil selama 90 menit dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka yang menjadi hits. Boyband yang terbentuk pada tahun 1993 ini kemungkinan akan memberikan sesi encore atau pertunjukan tambahan yang situasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading