Sukses

Entertainment

'Deadpool': Foto Kebersamaan Ryan Reynolds dan Brianna Hildebrand

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film Marvel Studio yang akan tayang 2016, 'Deadpool'. Film yang sidutradarai oleh Tim Miller ini menggaet nama-nama bintang kawakan Hollywood seperti Ryan Reynolds, Morena Baccarin, dan Brianna Hildebrand. Beberapa foto-foto adegan dalam film yang masih dalam proses produksi ini sudah tersebar luas di dunia maya. Seperti foto yang memperlihatkan Reynolds dan Hildebrand.

Deadpool adalah satu-satunya karakter dalam 'X-Men' yang dibuat solo film (kabarnya Gambit juga akan dibuatkan film). Pemeran tokoh Deadpool, Ryan Reynolds belum mau berbagai cerita tentang film yang sedang dibintanginya tersebut. Lihatlah, foto adegan ketika Deadpool bertemu dengan remaja kepala perang Negasonic berikut:

Foto kebersamaan antara Ryan Reynolds dan Brianna Hildebrand. Foto: screenrant.com

Foto ini nampaknya ingin memperkenalkan sosok Negasonic atau Ellie Phimister yang diperankan oleh Brianna Hildebrand. Phimister adalah mahasiswa Emma Frost dan anggota dari Hellfire Club. Dalam komik, karakter ini memiliki kekuatan telepati dan prekognitif.

Baca Juga: Menakutkan, Foto Ryan Reynolds Tanpa Topeng Deadpool

Apa sebenarnya yang terjadi di gambar ini? Sampai saat ini belum ada yang tau. Yang jelas, mobil terbalik yang menjadi latar belakang foto adalah milik Deadpool. Banyak yang berkomentar jika sebelum adegan di foto tersebut, telah terjadi adegan yang yang luar biasa.

Deadpool akan tayang pada 12 Februari 2016. Foto: Marvel Studio

Film 'Deadpool' direncanakan akan rilis pada 12 Februari 2016. Film produksi 20th Century Fox ini merupakan adaptasi komik Marvel. Debut perdana karakter Deadpool ini diharapkan dapat meyusul kesuksesan dari karakter Marvel lainnya yang diangkat ke layar lebar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading