Sukses

Entertainment

Personil One Direction Diisukan Bakal Jadi Juri X-Factor

Fimela.com, Jakarta Salah seorang personil One Direction, Louis Tomlinson bakal menjadi juri yang luar biasa jika Louis Walsh keluar. Setidaknya itulah yang diucapkan oleh Sinitta, penyanyi asal Britania kelahiran di Amerika yang kini lebih sering bekerja di belakang layar.

Ketika ditanya tentang apa yang dipikirkannya tentang Louis, dia menjawab, "Akan sangat menabjubkan". "Jika Walsh benar-benar akan meninggalkan X-Factor, semua hal akan berubah karena dia satu-satunya yang selalu berada di X-Factor. Bahkan Simon (Cowell) saja sempat keluar selama 3 tahun", ujarnya.

Louis Tomlinson

Lagu One Direction Di-Mix dengan Dangdut, Seaneh Apa?

Sinitta juga mengatakan bahwa Simon Cowell menjadikan Louis sebagai mentor yang bagus untuk peserta X-Factor. Simon Cowell sendiri juga pernah menjadi mentor Louis ketika dirinya masih mengikuti ajang pencarian bakat tersebut.

Louis endiri menjadi kandidat yang paling difavoritkan untuk menggantikan Walsh, setelah mantan manager Westlife tersebut mengatakan bahwa dirinya telah selesai dengan X-Factor. Memang belakangan ini Walsh santer diberitakan tidak akan menjadi juri lagi di gelaran X-Factor berikutnya.

Louis Tomlinson

Selain Walsh yang diberitakan tidak akan menjadi juri di X-Factor, Nama Dermot O'Leary juga dikabarkan akan mundur dari posisinya sebagai presenter di acara tersebut. O'Leary kabarnya akan digantikan oleh runner-up tahun 2009 yaitu Olly Murs.

Jika Louis Tomlinson menjadi juri X-Factor yang baru, ini akan membuat acara tersebut menjadi semakin menarik. Seperti yang diketahui Louis sendiri adalah jebolan X-Factor bersama boyband yang digawanginya, One Direction.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading