Sukses

Entertainment

Syahrini Sambangi Pusara Olga Syahputra

Fimela.com, Jakarta Selain Raffi Ahmad, Syahrini menjadi salah satu teman Olga Syahputra yang tidak berada di Indonesia ketika komedian tersebut meninggal dunia. Saat Olga meninggal, Syahrini diketahui sedang berada di Korea, liburan bersama ibundanya, Wati Nurhayati. Sepulang dari  Korea ia langsung menyambangi pusara Olga.

Baca juga: Syahrini dan Cerita "Saranghae" di Jeju Island

Syahrini yang baru beberapa hari di Indonesia mengaku hanya bisa meluangkan waktu sekarang ini untuk melakukan ziarah ke makam Olga Syahputra. "Pas Olga meninggal, aku lagi di Korea. Jadi enggak bisa datang. Hari ini baru bisa menyempatkan untuk ziarah, kemarin beberapa hari baru datang. Alhamdulillah, bisa datang," kata Syahrini di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/5/2015).

Baca juga: Tangis Raffi Ahmad Pecah di Pusara Olga Syahputra

Pulang dari Korea Syahrini luangkan waktu ke makam Olga Syhaputra. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Syahrini beralasan dirinya memiliki jadwal yang tak bisa dilepaskan. Dan ia yakin semua entertainer juga mengalami hal serupa. "Aku harus bagi waktu sama keluarga, pekerjaan dan semuanya. Meski sibuk dengan berbagaiatan,  saya menyempatkan datang ke mari," ucapnya.

Yang penting, menurut Syahrini adalah doa untuk teman seprofesinya itu. Bagi Syahrini, sosok Olga adalah seniman yang bisa menghibur masyarakat Indonesia. Ia yakin, Olga banyak didoakan oleh masyarakat luas, khususnya penggemar setianya.

 

Syahrini lega setelah menyambangi makam sakabatnya Olga Syahputra. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Tadi nyanyi dari Dahsyat. Trus langsung ke sini bisa melihat makam Olga Syahputra. Yang penting bisa kirimin Alfatihah di mana aja, yang pentingkan ikhlasnya. Buat aku Olga itu sosok yang menyenangkan dan baik hati. Bisa memberikan hal-hal keceriaan sendiri," tutur Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading