Sukses

Entertainment

Keanggunan Pevita Pearce di 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'

Fimela.com, Jakarta Sejak memerankan tokoh hayati dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck', nama Pevita Pearce terus melesat naik. Kemampuannya dalam berakting di film garapan sutradara Sunil Soraya ini memang patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, saat itu Pevita diharuskan memerankan tokoh gadis Padang yang anggun.

Film yang telah rilis pada 19 Desember 2013 lalu ini memang menyita perhatian penonton. Film yang mengedepankan konsep sejarah itu menjadi menarik ditonton karena para bintangnya. Selain Pevita, nama Herjunot Ali dan Reza Rahadian juga ikut membintangi film produksi Soraya Intercine Film ini.

Akting Pevita Pearce dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'. Foto: Youtube

Karakter Hayati yang diperankan oleh Pevita adalah sosok gadis cantik jelita yang menjadi bunga di desanya. Hayati ternyata jatuh cinta pada Zainuddin (Herjunot Ali). Cinta keduanya ternyata tidak dapat bersatu karena perbedaan latar belakang sosial. Perjuangan keduanya untuk mempertahankan cinta memang menuai banyak halangan hingga berakhir dengan kematian.

Baca Juga: Pevita Pearce, Si Cantik yang Enggan Main Sinetron

Film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' merupakan adaptasi novel Buya Hamka dengan judul yang sama. Kekentalan adat Padang dalam film memaksa Pevita harus  berlogat seperti orang suku minang. Pevita juga mengakui jika dirinya merasa tertantang saat memerankan tokoh Hayati.

Akting Pevita Pearce dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'. Foto: Youtube

Totalitas yang ditunjukkan oleh Pevita Pearce dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck' memang patut diapresiasi. Pevita juga tetap mengedepankan karakter anggun yang dimiliki oleh Hayati. Kedekatan karakter antara sosok Pevita dan Hayati ternyata membuat akting Pevita semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading