Sukses

Entertainment

Pevita Pearce Tenyata Tak Bisa Berpaling dari Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Aktris muda berbakat Pevita Perace ternyata tak bisa berpaling dari Herjunot Ali. Setidaknya, sudah dua kali keduanya bermain dalam judul film yang sama. Tidak tanggung-tanggung, kedua bintang yang menjadi favorit remaja ini pun berperan sebagai sepasang kekasih.

Pevita dan Junot ternyata terlibat dalam satu rumah produksi yang sama, Soraya Intercine Film. Film yang melibatkan keduanya yaitu '5 cm' dan 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'.

Pevita Pearch dan Herjunot Ali dalm film '5cm'. Foto: fingerkineklub.feb.uksw.edu

Film '5 cm' pada awal kemunculannya sukses mendulang kesuksesan. Junot memerankan tokoh utama Zafran, sedangkan Pevita berperan sebagai Dinda. Dinda adalah adik dari sahabat baik Zafran, Arial (Denny Sumargo). Zafran diam-diam menyukai Dinda. Sifat Dinda yang lugu membuat Zafran kehabisan akal untuk mengungkapkan isi hatinya. Tak pelak kesan humoris dapat kita saksikan dalam film yang merupakan adaptasi novel tersebut. Karakter Pevita dan Junot dalam film '5 cm' terlihat sangat melekat di diri keduanya.

Baca Juga: Keanggunan Pevita Pearce di 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'

Dalam film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck', kemampuan akting keduanya kembali diuji. Pevita berperan sebagai Hayati, gadis cantik jelita yang menjadi bunga di persukuannya. Sedangkan Junot adalah pemuda yang memiliki sifat pantang menyerah asal Makassar. Ketertarikan Zainudin kepada Hayati membuatnya harus berjuang keras untuk mempertahankan cintanya. Pertentangan muncul untuk cinta keduanya. Perbedaan latar belakang sosial adalah masalah utamanya. Kisah kedua insan ini bak Romeo dan Juliet yang berakhir dengan kematian. Akting Pevita dan Junot dalam film garapan sutradara Sunil Soraya ini berhasil menuai banyak pujian. Tidak lain karena keduanya berusaha untuk mendalami karakter hingga logat bahasa yang mereka gunakan dalam film.

Pevita Pearch dan Herjunot Ali dalm film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'. Foto: Youtube

Kemampuan akting Pevita Pearce dan Herjunot Ali memang tak diragukan lagi. Keduanya kerap mendapatkan penghargaan di dunia film. Pihak rumah produksi nampaknya ketagihan untuk memasangkan Pevita dan Junot dalam sebuah judul film. Kita tunggu saja ya film apa lagi yang akan dibintangi keduanya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading