Sukses

Entertainment

Album Exodus Bawa EXO Raih Penjualan Tertinggi di Amerika

Fimela.com, Jakarta Album Exodus dari EXO meraih penjualan tertinggi pada minggu lalu dengan totap lebih dari 6000 keping yang terjual. Penjualan tersebut merupakan yang terbesar dalam penjualan album K-Pop di Amerika.

Dengan penjualan sebesar itu, menempatkan EXO di peringkat 70 dalam Top Album Sales serta peringkat 95 dalam Billboard 200. Prestasi ini mengikuti 2NE1 yang pada bulan Maret tahun lalu menjual 5000 keping dan menduduki peringkat 61 dalam Billboard 200.

EXO

EXO mengalahkan rekornya sendiri ketika tahun lalu 6 member dari EXO memnempati peringkat 129 dengan menggunakan nama EXO-K. Ketika itu EXO-K menjual sekitar 3000 keping yang merupakan raihan terbesar dalam kategori K-Pop.

Pencapain mereka EXO-K mengalahkan raihan BIGBANG yang hanya menempati peringkat 150. Meskipun begitu BIGBANG meraih penjualan sebesar 5000 keping.

EXO

Exodus sudah 2 kali menempatkan albumnya dalam Billboard World Album Chart. Album EXO sebelumnya yang bertajuk XOXO juga pernah masuk dalam chart tersebut.

EXO sendiri mengikuti jejak Girls Generation dan G-Dragon yang telah sama-sama pernah menempatkan 2 albumnya dalam Billboard World Album Chart. Rekor untuk kategori K-Pop masih disandang oleh B.A.P yang telah menempatkan alumnya sebanyak 3 kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading