Sukses

Entertainment

Miranda Kerr Bikin Hati EXO-Sehun Terbang ke Langit Ketujuh

Fimela.com, Jakarta Hati EXO-Sehun seakan melayang ke langit kejutuh setelah idolanya, Miranda Kerr, mengucapkan selamat tahun kepadanya. Bekas model Victoria's Secret ini mengucapkan ulang tahun kepada fansboy-nya itu lewat komentar di Instagram.

"Happy birthday for yesterday," tulis Miranda disertai sebuah emoticon kue tart. Tentu saja ucapan selamat ulang tahun dari Miranda Kerr ini menjadi buah bibir para netizen. Memang sudah lama Sehun mengakui bahwa dirinya adalah fans berat dari model cantik asal Australia itu.

EXO-Sehun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari idolanya, Miranda Kerr.

Miranda Kerr sudah terhitung dua kali mengucapkan ulang tahun kepada anggota termuda boyband EXO tersebut. EXO-Sehun pertama kali mendapatkan ucapan selamat dari Miranda Kerr saat ulang tahunnya yang ke-21.

Baca juga: Penampilan Seksi EXO-Suho yang Bakal Membuatmu Tak Berkedip

"Dear Sehun, Happy 21st Birthday!!! Hope to meet you soon, much love" tulis Miranda pada ulang tahun Sehun yang ke-21. Yang membuat spesial dari kartu ucapan ini adalah ada sebuah gambar kecupan tanda bibir milik Miranda Kerr.

EXO-Sehun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari idolanya, Miranda Kerr.

Wah beruntung sekali ya Sehun mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari idolanya, Miranda Kerr. Jika kalian mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari idola, kira-kira seperti apa reaksi kalian?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading