Sukses

Entertainment

Trailer 'Turis Romantis': Shaheer Sheikh Kepincut Kirana Larasati

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari film terbaru produksi Mahaka Pictures. Film berjudul 'Turis Romantis' dibintangi oleh artis asal India Shaheer Sheikh. Selepas kedatangannya di Indonesia, Shaheer terpincut pada sosok Kirana Larasati.

Trailer 'Turis Romantis' telah resmi dirilis. Dalam video berdurasi 127 detik ini, kita akan disuguhkan oleh adegan-adegan lucu para pemain. Seperti saat Shaheer mencoba berbicara bahasa Indonesia.

Poster Film 'Turis Romantis'. Foto: Twitter

Shaheer akan berperan sebagai Azan Kan turis asal India yang sedang berwisata ke Yogyakarta. Selama di kota gudeg, Shaheer dipandu oleh Nabil (Kirana Larasati). Azan yang seorang fotografer meminta Nabil untuk menemaninya ke tempat romantis di Yogyakarta. Masalah timbul ketika Nabil dihadapkan oleh hutang keluarga dan percintaannya dengan Azan.

Film yang mengambil latar belakang kota Yogyakarta memang menjadi daya tarik tersendiri. Keindahan kota pelajar tersebut dapat kita saksikan dalam film.

Baca Juga: Heboh, Warga Jogja Tonton Shaheer Sheikh Syuting 'Turis Romantis'

Adegan dalam film 'Turis Romantis'. Foto: via 21cineplex.com

Selain Kirana Larasati dan Shaheer Sheikh, film 'Turis Romantis juga dibintangi oleh Mike Lucock, Alby Jupri, Gunawan Maryanto, dan Retno Yunitawati. Film yang disutradarai oleh Senoaji Julius ini akan tayang dibioskop pada 23 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading