Sukses

News & Entertainment

Tolak Tawaran Main Film, Suzy Fokus di Miss A

Bintang.com, Jakarta Suzy termasuk salah seorang personil grup Miss A yang aktif di bidang akting. Selain bermain di beberapa serial televisi, ia juga mulai eksis di bidang film. Meski begitu, artis yang menjalin hubungan khusus dengan Lee Min Ho ini baru saja menolak tawaran bermain film.

Menurut berita dari Allkpop, Suzy mendapat tawaran menjadi pemeran utama di film berjudul Kitty. Tentunya ada alasan kuat kenapa wanita bernama lengkap Bae Suzy itu menepis tawaran film yang juga diproduksi oleh JYP Entertainment tersebut.

Suzy Miss A

“Suzy sudah memutuskan menolak bermain di film ‘Kitty’ karena masalah ketidakcocokan jadwal. Miss A baru saja merilis album dan sedang melakukan promosi, jadi Suzy terpaksa menolak karena fokus pada kegiatan musiknya,” terang pihak JYP Entertainment yang menaungi Miss A.

Kitty memang diproduksi JYP Entertainment bersama dengan Lotte Entertainment. Campur tangan JYP Entertainment diyakini berpengaruh besar pada keputusan yang diambil oleh Suzy. Miss A memang sedang disibukkan dengan promo album terbaru mereka, Colors, yang dirilis pada akhir Maret kemarin.

Kitty sendiri menceritakan tentang seekor kucing yang bertransformasi menjadi manusia. Ia kemudian jatuh cinta pada pemiliknya yang telah mengubahnya menjadi seorang manusia. Suzy direncanakan berperan sebagai kucing tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai siapa saja yang terlibat dalam Kitty.

Suzy Miss A

Rencananya, Kitty akan memulai syuting pada musim panas ini. Sedangkan Suzy sudah menjalani syuting film terbarunya yang bertajuk The Hymn atau Dorihwaga pada Januari lalu. Film kedua Suzy itu rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2015 ini.

 

Loading