Sukses

Entertainment

Rain Bikin Kita Susah Move On dari Full House

Fimela.com, Jakarta Meskipun sudah tayang berkali-kali di televisi, drama Full House tak pernah kehilangan pesonanya. Banyak hal yang membuat drama ini susah dilupakan. Salah satunya, pemeran utama pria Rain Bi yang kece banget.

Rain Bi berperan sebagai Li Yeong-jae. Li Yeong-jae adalag seorang aktor yang populer, dipuja banyak gadis. Namun kepribadian yang masih labil, bahkan cenderung masih kekanak-kanakan. Dia membeli rumah di pinggir pantai. Rumah yang dijuluki Full House inilah yang jadi pengikat drama ini.

Full House

11 tahun berlalu dari awal drama ini ditayangkan, penggemarnya seolah tak pernah surut. Dalam K-drama, Full House bisa dibilang pioner. Melihat keindahan rumah, alam, dan chemistry pemainnya, orang-orang di luar Korea mulai jatuh cinta pada drama Korea.

Jadi wajar saja kalau kamu susah move on dari drama ini. Sampai saat ini Rain tetap menjadi idola baik di Korea maupun di luar Korea. Rain lahir di Seoul, 25 Juni 1982. usai wajib militer, Rain kembali bermain drama di My lovely Girl. Pria 32 tahun memang layak diidolakan karena multitalenta.

Rain dalam drama My Lovely Girl. Foto: Asianwiki.com

Selain sebagai seorang penyanyi dan aktor, Rain adalah juga seorang model dan perancang busana, sekaligus pengusaha busana dengan merek Six to Five. dibanding dengan peran Rain di Full House yang manja, Rain sudah jauh berubah kan? Satu yang nggak berubah, Rain tetap ganteng!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading