Sukses

Entertainment

Stuart Collin - Risty Tagor Stres Hadapi Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Perasaan takut dan stress biasanya dialami pasangan yang akan menikah, begitu juga dengan Stuart Collin dan Risty Tagor yang bakal mengikat janji suci dalam waktu dekat ini. Cekcok kecil pun tidak dapat dielakkan, dalam mempersiapkan pernikahan yang akan digelar pada Minggu, 19 April 2016 di Bogor.

Baca: Stuart Collin Beberkan Mas Kawin untuk Risty Tagor

"Dibawa strees sih nggak, tapi stres pastinya ada. Bukan stres mau nikahnya, tapi preasure-nya. Kita deg-degan juga gimana caranya kita enggak boleh berantem yang aneh-aneh," ungkap Stuart Collin saat ditemui di rumah mode Anggi Asmara kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2015).

Preskon pernikahan dengan Stuart Colin. (Galih W.Satria/Bintang.com)

Urusan busana saja, Stuart harus memaksa sang desainer yang merupakan sahabatnya sendiri agar segera merampungkan baju pengantinnya. "Sampai cuma tiga minggu, sampai Mbak Ánggi aku push. Dia ini teman dekat aku, aku minta tolong. Masalah segala macam karena semakin sempit waktunya otomatis semakin besar preasurenya," jelasnya.

Menurut Risty, hal itu wajar dialami sepasang kekasih yang akan menikah. Kendati begitu, kata Risty, dirinya dan Stuart harus kuat menghadapi segala ujian yang datang. "Kata orang, kalau mau halal pasti banyak setan yang enggak setuju makanya banyak ujiannya. Makanya ita harus kuat," ujar Risty.

Preskon rencana pernikahan Risty Tagor dengan Stuart Colin. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Soal undangan, Risty Tagor dan Stuart Collin memang tidak mengundang banyak tamu karena mereka lebih memilih konsep resepsi yang simpel dan dekat dengan tamu yang datang. "Eggak ribuan, hanya family dan closed friend saja. Acara sederhana biar lebih akrab, biar keluarga lebih dekat lagi," ungkap Risty.

Baca juga: Risty Tagor-Stuart Collin Jalani ‘Roadshow’ Persiapan Pernikahan

Demi merampungkan segala persiapan pernikahan, Stuart Collin dan Risty Tagor harus 'mengebut' segala sesuatunya. Semisal hari ini, selain fitting baju di dua rumah mode berbeda, kedua calon pengantin ini juga menyambangi jasa dekorasi Pernikahan Mitra Sekar Utama Decoration untuk membicarakan kosep resepsi pernikahan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading