Sukses

Entertainment

Aliando Meriahkan Grand Final GGS Mencari Bintang

Fimela.com, Jakarta Malam grand final Ganteng Ganteng Serigala Mencari Bintang berlangsung seru. Bintang-bintang yang selama ini menjadi pemain dalam sinetron yang ditayangkan di SCTV itu, ikut memeriahkan suasana. Para finalis amat antusias bertemu dengan Aliando, Ricky Harun, Kevin Julio, Prilly Latuconsina dan lain-lain.

Baca juga: [[Eksklusif] Aliando dan Mimpi Menjadi Superstar](2207901 "")

Setelah melewati masa-masa audisi dan penjurian yang panjang, kini tiba saatnya para peserta Ganteng-Ganteng Serigala Mencari Bintang menunjukan kebolehannya di Grand Final yang disiarkan secara langsung dari Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (15/4/2015) malam.

Foto GGS (Galih W Satria/bintang.com)

Persiapan-demi persiapan dilakukan para peserta untuk mencuri perhatian para juri, dengan menyiapkan penampilan yang terbaik, para peserta akan dipilih sesuai kebolehannya dalam berakting. “Malam ini acara luar biasa. Para finalis amat bersemangat mengikuti acara ini. Dan mereka semua amat berbakat,” puji Aliando saat diwawancarai Joanzen Yoka dari Bintang.com.

Para pemenang acara ini nantinya akan beradu acting dengaan para pemain GGS seperti Aliando dan Prilly Latuconsina. Dan bagi para jawara akan ikut bermain dalam sinetron GGS yang tayang setiap malam di SCTV. Jadi pemenang acara ini akan terlibat menjadi salah seorang pemain dalam serial GGS.

Foto GGS (Galih W Satria/bintang.com)

Ricky Harun, sebagai salah seorang aktor yang bermain di GGS berpesan, untuk para peserta agar terus berusaha dan percaya diri. "Pokoknya pesan saya jangan menyerah. Terus berusaha dan banyak belajar gimana akting yang lebih bagus lagi. Yang tidak kalah pentingnya adalah usaha dan doa.Setelah itu harus percaya diri dengan apa yang dikerjakan,” ujar Ricky yang didampingi Aliando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading