Sukses

Entertainment

Dude Harlino Pamer Kemesraan dengan Alyssa Soebandono

Fimela.com, Jakarta 22 Maret 2014  di Sasana Kriya TMII, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono resmi menjadi sepasang suami istri dengan mas kawin uang sebesar 2.203.014 dan sajadah dibayar tunai. Dari pernikahannya dengan Alyssa, Dude dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Mahligai rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa terlihat mesra dan kompak, ini terlihat dari foto yang diupload Dude di akun Instagram miliknya. Di dalam foto itu Dude dan Alyssa kompak mengenakan setelah baju oranye dan biru.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono terlihat kompak dengan memakai setelan baju warna oranye dan biru.

Dude Harlino juga menuliskan caption pada foto tersebut "Selamat pagi semua, semoga keberkahan selalu mengiringi dalam setiap langkah kita, amin.. @ichasoebandono". Banyak followernya yang mengomentari foto tersebut, "Pasangan favoritku," "romantisss,,,jadii iri,,," "Kak dude sosok suami idaman. Barakallah kak!," tulis para fansnya.

Pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono pernah meraih penghargaan sebagai Moment Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards ke-7. Dude sendiri dikenal publik setelah membintangi sinetron "Di Sini Ada Setan" pada tahun 2005.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono mendapatkan penghargaan sebagai Moment Terdahsyat pada acara Dahsyatnya Awards ke-7.

Sekedar info, Dude Harlino merupakan putra Minangkabau yang berasal dari Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatra Barat. Nama Dude sendiri adalah singkatan dari Dua Desember yang merupakan tanggal kelahirannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading