Sukses

Entertainment

Ganteng 11 Tahun Lalu, Bagaimana Wajah Rain Sekarang?

Fimela.com, Jakarta Drama Korea yang berjudul Full House kini kembali diputar di televisi dan membawa fans bernostalgia bersama para bintang, salah satunya Rain. Gayanya yang cool, dipadu dengan wajah ganteng, terbukti membuat penggemar drama Korea tergila-gila padanya.

Namun tentu saja, penampilan Rain yang kalian lihat dalam drama Full House sudah berbeda jauh dengan sekarang. Setelah 11 tahun berlalu, pria yang bernama asli Jung Ji-Hoon ini mengalalami perubahan yang sangat drastis.

Dalam waktu 11 tahun, Rain mengalami perubahan yang tak terlalu signifikan

Jika dulunya dia dikenal karena rambutnya yang gondrong, maka kalian akan melihat pemandangan berbeda jika bertemu dengannya saat ini. Pasalnya, pria yang sempat muncul dalam film Ninja Assassin ini memilih tampil dengan rambut cepak, yang membuatnya lebih elegan.

Usia Rain sendiri kini sudah mencapai 32 tahun, dan bisa dibilang bukan lagi anak muda. Meski demikian, kalian bisa melihat bahwa wajahnya nyaris tak berubah sedikitpun, kecuali dalam hal gaya busana dan penampilan.

Begini penampilan Rain saat ada di atas panggung

Hal ini memang bisa dimaklumi, karena Rain yang kita kenal sekarang memang tak hanya sekedar membintangi drama Korea. Selain sebagai musisi, dia juga muncul dalam beberapa film Hollywood kenamaan.

Sekarang, bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Rain yang dulu dan sekarang? Kalau bisa memilih, mana penampilan yang menurut kalian lebih keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading