Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian Mengalami Cinlok

Fimela.com, Jakarta Apa kalian pernah dengar pepatah tentang cinta yang satu ini “Witing tresno jalaran soko kulino,” dalam bahasa Indonesia-nya arti pepatah tersebut adalah cinta tumbuh karena terbiasa. Itu juga yang terjadi antara Syahnaz Sadiqah dan juga Juan Christian, mereka mengalami cinta lokasi karena sering menghabiskan waktu berdua dan memadu peran di serial 7 manusia Harimau.

Sebenarnya kebersamaan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian sudah lama tercium, ini terlihat dari foto yang mereka upload di akun Instagram-nya. Dalam foto tersebut Syahnaz dan Juan terlihat kompak dengan memasang ekspresi duck face namun tidak itu saja, mereka juga menyertakan emoticon love pada caption-nya.

Foto Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian yang mereka upload di Instagram (via Instagram.com)

Melihat hal itu, Raffi Ahmad yang juga kakak kandung dari Syahnaz tidak mempermasalahkan orang yang sedang dekat dengan adiknya. "Kalau gue sih si Syahnaz pacaran sama siapa saja gue enggak masalah," kata Raffi Ahmad di Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/4/2015).

Selain itu, Billy Syahputra yang pernah memiliki hubungan khusus dengan Syahnaz, terlihat mengikhlaskan jika Syahnaz dan Juan berpacaran. Adik kandung dari almarhum Olga Syahputra ini, meminta kepada Juan untuk menjaga baik-baik mantan kekasihnya ini.

Foto kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian yang di Instagram (via Instagram.com)

"Pokoknya jagain Syahnaz baik-baik, jagain jangan disakitin hatinya," tandas Billy di Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tak ayal Syahnaz Sadiqah dan Juan Christian menjadi bulan-bulanan para host Dahsyat termasuk Billy, sang mantan kekasih Syahnaz.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading