Sukses

Entertainment

Teaser Video Drama 'Producers' Resmi Rilis di KBS

Fimela.com, Jakarta Situs drama 'Producers' telah resmi dibuat dan menampilkan video teaser pertamanya. Dalam situs KBS, kita akan melihat video pertemuan para permain yang telah dipertemukan sebelumnya pada 23 Maret 2015.

Dalam video teaser 'Producers', Kim Soo Hyun memasuki ruangan dan duduk sendirian dengan Cha Tae Hyun. Cha Tae Hyun mengeluh tentang kamera film. Situasi semakin canggung karena hanya ada mereka di ruangan tersebut.

Teaser drama 'Producer'. Foto: KBS

Untuk mendinginkan suasana, Cha Tae Hyun dan Kim Soo Hyun saling bertukar pengalaman. Hingga akhirnya mereka menceritakan tentang tempat sekolah mereka terdahulu. Tak disangka, jika keduanya pernah satu sekolah.

Baca Juga: Drama 'Producers', Tempat Kumpulnya Bintang Korea

Kedua artis ternamaan Korea ini kemudian mengutarakan alasan bergabung dengan 'Producers'. Kim Soo Hyun yang sangat tertarik dikarenakan penulis skrip, Park Ji Eun. Park Ji Eun sebelumnya pernah menulis drama 'My Love from The Star'. Ia juga sangat optimis jika drama 'Producers' akan sukses dan memberikan tantangan tersendiri untuk kemampuan aktingnya.

Teaser drama 'Producer'. Foto: KBS

Tak banyak yang diungkapkan dalam video teaser drama 'Producers'. Kata "To be continued" atau bersambung menjadi akhir yang membuat penonton semakin penasaran.

Drama 'Producers' akan menyuguhkan cerita yang berbeda dari yang lainnya. Dengan dibintangi oleh artis ternamaan Korea seperti Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, Kim Soo Hyun, dan IU akan memberikan hasil yang berbeda. Rencananya drama 'Producers' akan rilis pada awal Mei mendatang. Buat kamu yang penasaran dengan video teaser dram 'Producers' kamu dapat klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading