Sukses

Entertainment

Yulia Rachman Resmi Lepas Status Janda

Fimela.com, Jakarta Akhirnya, Yulia Rachman menyandang status baru sebagai istri dari Alzipco Fauzi atau Zico. Ia telah menanggalkan status janda yang selama ini disandang setelah menjalani prosesi ijab kabul di Hotel Novotel, kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 18 April 2015.

Yulia sendiri dinikahkan oleh adik kandungnya bernama Wildan. Proses ijab kabul berlangsung khidmat. Alzipco menikahi Yulia dengan mas kawin cincin emas dan perlengkapan salat lengkap.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

"Alzipco saya nikahkan, kakak kandung saya Yulia Rachman binti Aldi Rachman almarhum, dengan mas kawin cincin emas dan perlengkapan salat, dibayar tunai," ucap Wildan di Hotel Novotel, kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/4/2015).

Meski awalnya sempat terlihat tegang, namun Alzipco lancar menjawab ijab dari wali nikah Yulia Rachman. "Saya terima nikah dan kawinnya Yulia Rachman binti AldiRachman almarhum dengan mas kawin tersebut, tunai," ujar Zico.

Yulia Rachman. (Instagram @yulia_rachman)

Seperti diketahui, pernikahan ini merupakan pernikahan ketiga Yulia Rachman. Sebelumnya, presenter dan pemain sinetron ini pernah menikah dengan Luvi Triadi dan pesulap, Demian Aditya. Dari dua pernikahan tersebut, Yulia Rachman dikaruniai dua orang anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading