Sukses

News & Entertainment

Hidup Sehat, Anya Dwinov Minum 1 Liter Air Tiap Pagi

Bintang.com, Jakarta Demi mendapatkan vitalitas, Anya Dwinov rajin meminum air putih. Memang, tak bisa dipungkiri, konsumsi air putih dengan teratur akan membuat tubuh menjadi segar. Begitu pula yang dirasakan oleh Anya selama menjalani rutinitas mengkonsumsi air putih.

Apalagi, ia termasuk orang yang memiliki pola makan tidak teratur. Kesibukannya dalam menjalani aktivitas sehari-hari menjadi faktor utama ketidakteraturan pola makannya.

Anya Dwinov.

"Pola makan jadi berantakan karena sibuk ini dan itu, jadi gak teratur makannya. Tapi aku kalau pagi banyakin minun air putih, pokoknya sampai enek deh. Kalau pagi, aku bisa minum sampai 1 liter putih," ujar Anya di Senayan City, Jakarta Pusat (17/4/2015).

Olahraga menjadi pilihan Anya selain meminum air putih sebanyak-banyaknya. Jenis olahraga kardio adalah yang sering dilakoni oleh presenter tersebut. "Untuk intensitas aku lebih ke kardio, treadmill juga," katanya.



Dan tidak memiliki pembantu ternyata justru menjadi hal yang menguntungkan bagi Anya. Pasalnya, ia harus melakukan bersih-bersih rumah sendiri yang otomatis akan membuatnya melakukan olah fisik.


"Aku kan enggak ada pembatu, jadi aku olah raganya cukup ngepel dan nyapu. Karena kata dokter kan kegiatan kita harus bisa ada hubungannya sama olah tubuh," tuturnya.

;
Loading