Sukses

Entertainment

Ineke Koesherawati Wajib Bawa Alat Kosmetik Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa wanita, peralatan kosmetik bisa menjadi hal yang wajib untuk selalu dibawa. Ineke Koesherawati juga begitu. Model dan pemeran lawas ini tak pernah mau ketinggalan untuk membawa lipstik. Mengapa?

Inneke mengaku bahwa wajahnya memiliki tipikal yang harus didukung oleh rona merah dari lipstik. Sekali tak pakai pewarna bibir, wajah Inneke akan terlihat pucat pasi.

Ineke Koesherawati selalu tampil fresh dan segar. (Instagram @inekekoes)

"Saya enggak boleh ketinggalan lipstik deh. Kebetulan tipe muka saya kalau enggak pakai lipstick pucet kayak habis dimarahi orang. Karena kalau enggak pakai enggak seger dilihatnya. Jadi lipstik harus ada di tas," kata Ineke di Senayan City, Jakarta Pusat (17/4/2015).

Tak hanya satu warna, Ineke selalu menyiapkan beberapa warna lipstik dalam tas yang dibawanya. Warna-warna lipstik itu nantinya disesuaikan dengan kondisi ataupun warna busana yang dipakai.  "Aku siapin beberapa warna dalam tas, biar kalau butuh bisa dipasin sesuai kondisi. Misalnya pagi aku pakai warna soft," ujarnya.

Ineke Koesherawati. (Instagram @inekekoes)
Gonta-ganti warna lipstik juga kerap dilakukan Inneke. "Aku enggak suka tiban-tiban warna lisptik. Aku hapus dulu, baru pakai warna lagi. Kalau mau ganti warna lipstik harus hapus dulu baru pakai warna baru," tuturnya.

Namun, ternyata tak semua jenis lipstik disukai oleh langganan gadis seksi dalam film Warkop DKI ini. "Dulu pakai beberapa produk. Tapi merasa enggak nyaman. Seperti pakai lipstik glossy. Saya enggak suka lipstik yang terlalu glossy, karena kayak abis makan gorengan," ujar Ineke Koesherawati.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading