Sukses

Entertainment

Pernikahan Syariah Ala Risty Tagor dan Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Risty Tagor dan Stuart Collin sedikit berbeda pada selebriti kebanyakan relasi mereka jelang pernikahan dan pada acara pernikahannya.  Risty dan Stuart mencoba menjalankan ajaran Islam yang sesungguhnya, termasuk dalam pernikahan. Ada tiga perbedaan pernikahan Risty-Stuart dengan pernikahan selebriti pada umumnya, apa saja?

Jika yang lain melalui proses pacaran, beda dengan Risty dan Stuart melalui proses ta’aruf alias perkenalan  tanpa ada proses pacaran. Setelah masing-masing mengenal satu sama lain. Dan yakin dengan perkenalan tersebut bisa diteruskan ke jenjang selanjutnya barulah ada rencana lanjutan. Stuart kemudian melamar Risty pada Sabtu 4 April 2015.

Baca juga: Eksklusif Usai Menikah, Risty Tagor - Stuart Collin Ingin Umrah

Risty Tagor dan Stuart Collin menunggu sebelum make up artis tiba. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Risty ingin mengimplementasikan ajaran Islam yang sesungguhnya dalam hidupnya, termasuk untuk urusan pernikahan. "Pacaran  sudah jelas dalam Islam itu tidak boleh. Jadi, kalau orang bilang kenapa Risty cepet banget, mungkin mereka orang-orang yang terbiasa pacaran," kata Risty.

Saat pose pemotretan foto pre wedding yang dilakukan Bintang.com, mereka juga tak melihatkan pose mesra. Posisi kedua calon pengantin itu terlihat berjarak. Berbeda dengan yang lain yang menunjukkan kemesraannya seperti berpelukan dan berpegangan tangan atau bersentuhan anggota tubuh lainnya.

Jika pada selebriti lain, pasangan pengantin pria dan wanita duduk berdua di pelaminan, sedangkan Risty-Stuart dipisah.  

Baca juga: Eksklusif Pahit Getir Stuart Collin Taklukkan Hati Risty Tagor

Risty Tagor dan kedua orang tuanya memanjatkan doa saat pengajian (Wimbarsana/Bintang.com)

Seperti diketahui, perkenalan Risty Tagor dan Stuart Collin  terjadi setelah tiga bulan ia resmi bercerai dengan Rifky Balweel. Risty dan Rifki bercerai pada akhir September 2014. Risty Tagor dan Rifky Balweel menikah pada 2 Oktober 2010. Mereka dikaruniai seorang putra yang diberi nama Arsen Raffa Balweel.

Sebentar lagi Risty Tagor dan Stuart Collin akan resmi menjadi sepasang suami istri.Keduanya akan  melakukan pernikahan pada hari Minggu 19 April 2015 di Hotel Novotel Bogor, Jawa Barat. Semoga pernikahan mereka sakinah mawaddah wa rohmah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading