Sukses

Entertainment

KARA Segera Rilis Singel Baru di Korea dan Jepang

Fimela.com, Jakarta Girlband asal Korea Selatan, KARA akan melakukan comeback bulan depan. KARA bakal merilis lagu dengan konsep yang berbeda di Korea dan Jepang.

Pada 5 Mei mendatang KARA akan merilis single terbarunya di Jepang. Lagu berjudul Summer Magic tersebut kabarnya bakal dirilis dengan konsep berbeda di Korea.

KARA

Beberapa dari fans dan media percaya bahwa lagu Summer Magic yang dirilis di Jepang akan sama dengan yang dirilis di Korea. Tapi pihak KARA menyanggah hal tersebut dan mengungkapkan bahwa mereka akan merilis single dengan konsep yang jauh berbeda di Korea.

KARA sendiri sebenarnya telah merilis beberapa lagu di Jepang. Lagu tersebut mendapatkan perhatian dari para penggemarnya.

KARA

Meskipun bakal merilis lagu dengan konsep yang berbeda antara di Jepang dan Korea, KARA juga akan merilis lagu yang sama di Korea dan Jepang. Lagu terebut adalah Mamma Mia dari mini album mereka yang bertajuk Day and Night.

Berita yang menyatakan KARA akan kembali ke Industri musik tersiar setelah video musik mereka rilis. Patut ditunggu bagaimana konsep berbeda yang akan ditampilkan KARA dalam lagu barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading