Sukses

Entertainment

Mayangsari Selalu Kembaran dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Tak terasa, anak Mayangsari hasil pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo bernama Khirani Siti Hartina Trihatmodjo mulai beranjak remaja. Pada 30 Maret lalu, Khirani telah menginjak usia 9 tahun.

"Kemarin tanggal 30 dia udah 9 tahun juga. Kalau ga gede, nanti dibilang ga dikasih makan," kata Mayangsari di Hotel Century Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (18/4/2015).

Mayangsari dan Khiran Siti Hartina Trihatmodjo

(Baca juga: Mayangsari: Tambah Momongan? Saya Bosan!)

Dalam berpenampilan, Mayangsari selalu berusaha untuk sepadan dengan sang buah hati. Sebisa mungkin ia tampil kembar dengan Khirani.

"Saya berusaha kalau jalan dibuat kembar. Kebetulan anaknya cewek, jadi pengennya nge-treat dia dari awal. Misalnya cuma ke mal atau ke mana sebisa mungkin saya matching sama dia," ujar Mayangsari.

Saat berbelanja pun Mayangsari selalu membelikan anak sesuai dengan barang-barang yang dipakainya. Ia tak mau lepas dari imej kembar dengan anaknya.

"Karena saya orangnya ga egois. misalnya belanja apa gitu dibenak saya harus inget kembaran sama anak. Jadi, biar kalau pakai kacamata atau jepitan atau apapun itu bisa kembar," ungkap Mayangsari.

Saking seringnya, Khirani pun tidak kaget ketika harus kembaran dengan mamanya. "Udah kebiasaan. Kalau mau pergi pasti nanya, mama pakai apa. Kalau saya pake itu nanti dia bilang ya udah Khiran pakai ini. Saya kasih kebebasan juga ke dia. Nggak harus maksain juga," tutur istri Bambang Trihatmodjo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading