Sukses

Entertainment

Yuk Cek Para Pemain Baru di 'Game of Thrones 5'!

Fimela.com, Jakarta Drama TVĀ 'Game of Thrones' telah memasuki musim kelima sejak 12 April 2015. Setidaknya, sudah ada dua episode yang tayang, yaitu The Wars to Come dan The House of Black and White. Drama yang selalu menyita perhatian penonton ini telah mendaulat beberapa pemain barunya. Yuk cek siapa aja sih pemain baru yang ikut meramaikan serial drama 'Game of Thrones' musim kelima ini.

1. Doran Martell
Alexander Siddig adalah aktor dibalik karakter pangeran Doran Martell yang sudah main sejak episode perdana 'Game of Thrones' musim kelima. Doran Martell adalah kakak dari pangeran Oberyn Martell. Pada musim kelima ini, 'Game of Thrones' akan lebih menyoroti kematian dari Oberyn. Karakter Doran akan sangat bersebrangan dengan kakaknya. Ia cenderung lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan. Banyak yang menganggap jika sikapnya tersebut adalah imbas dari kesehatannya yang semakin melemah.

Alexander Siddig (Prince Doran Martell) di drama 'Game of Thrones'. Foto: via screenrant

2. Trystane Martell
Trystane Martell diperankan oleh Toby Sebastian. Trystane adalah anak dari Doran Martell yang dijodohkan dengan Myrcella Baratheon. Perjodohan keduanya tidak berjalan mulus. Dengan kematian Joffrey dan Tommen naik tahta, maka nasib Myrcella (Nell Tiger Free) terombang ambing. Robert menjadi satu-satunya ahli waris dan dapat menguasi Iron Throne. Nah, di musim kelima 'Game of Thrones' kita akan tahu dengan siapa Myrcella akan menikah nantinya.

Toby Sebastian (Trystane Martell) di drama 'Game of Thrones'. Foto: via screenrant

3. The Sand Snakes
The Sand Snake terdiri dari Obara Sand (Keisha Castle-Hughes), Nymeria Sand (Jessica Henwick), dan Tyene Sand (Rosabell Laurenti Sellers). Ketiganya adalah anak dari Oberyn. Obara adalah anak perempuan tertua petani Dornish. Nymeria atau Nym adalah anak kedua tertua dari ibunya yang seorang wanita bangsawan dari Timur. Nym terlihat lebih elegan dan berbudaya dibanding adik-adiknya, tapi tetap berbahaya. Tyene sebagai putri paling muda dari Oberyn dan Ellaria Sand. Tyene mungkin tampak lemah bila dibandingkan dengan saudaranya, tapi ia memiliki senjata berbahaya yaitu sepasang belati kembar. The Sand Snakes memiliki pengaruh besar di Dorne.

The Sand Snakes di drama 'Game of Thrones'. Foto: via screenrant

4. Areo Hotah
Areo Hotah (DeObia Oparei) adalah kepala pengawal dari pangeran Doran. Hotah sangat setia kepada keluarga Doran dan Martell, mesipun ia menemukan kultur Dornish aneh yang mengizinkan orang asing dari Narvos dapat dengan mudah datang. Narvos adalah salah satu kota di seberang Narrow Sea.

DeObia Oparei (Areo Hotah) di drama 'Game of Thrones'. Foto: via telegraph.co.uk

5. Yezzan zo Qaggaz
Yezzan zo Qaggaz akan diperankan oleh Enzo Cilenti. Karakter Yezzen dianggap kurang mengerikan karena memperlakukan budaknya dengan cukup baik. Ia sangat berharap akan kedamaian di Daenerys dengan perdagangan budak tetap dilanjutkan.

Enzo Cilenti (Yezzan zo Qaggaz) di 'Game of Thrones'. Foto: via beyazperde.com

6. The High Sparrow
Pada musim kelima 'Game of Thrones', The High Sparrow (Jonathan Pryce) akan berkhotbah melawan kaum elit. Ia menganggap jika kelas atas yang harus bertanggung jawab atas semua masalah yang terjadi di Westero. The High Sparrow yang telah terpilih sebagai pemimpin gereja dan membawa pendekatan dan penekanan pada amal dan moral yang tinggi. Ia juga akan membangun Faith Militant, yang merupakan kelompok militer gereja.

Jonathan Pryce (The High Sparrow) di drama 'The Game of Thrones'. Foto: via winteriscoming.net

7. Bowen Marsh
Karakter Bowen Marsh sudah ada di The Wall sejak awal 'Game of Thrones'. Bowen akan diperankan oleh Michael Condron pada musim kelima saat ini. Bowen adalah Steward pertama dari Night Watch dan bertangunggung jawab atas Castle Black. Bowen akan menjadi halangan bagi Lord commander berikutnya.

Michael Condron (Bowen Marsh) di drama 'Game of Thrones'. Foto: via gameofthrones.wikia.com

Baca Juga: Game of Thrones Musim Kelima Ditonton 8 Juta Pemirsa

Nah itu dia daftar pemain baru yang akan memeriahkan drama 'Game of Thrones' musim kelima ini. Drama yang telah mendapat sambutan baik dari para penggemarnya akan hadir dengan cerita dan konsep yang semakin seru. Untuk anda yang penasaran, saksikan drama 'Game of Throne' setiap Minggu pukul 21.00 waktu setempat di saluran HBO.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading