Sukses

Entertainment

Hari Ini Anak Jokowi Ulang Tahun

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Kahiyang Ayu kian bertambah. Selain kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, akan menikah dengan Putri Solo 2009, Selvi Ananda, hari ini ia juga ulang tahun. Ayang-begitu wanita cantik ini akrab disapa, hari ini ia genap berusia 24 tahun.

Putri Presiden Jokowi Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu adalah anak kedua Jokowi dan istrinya Iriana. Dara ayu kelahiran Solo, 20 April 1991. Ia menamatkan pendidikan di Ilmu Teknologi Pangan, Universitas Sebelas Maret. Ia diwisuda pada 7 Desember 2012 dengan IPK 3,12. Sebuah prestasi yang membanggakan bagi orang tuanya.

Parasnya yang ayu dan lembut, membuat ia banyak disorot media. Apalagi, setelah ayahnya menjadi presiden. Didikan orang tuanya, menjadikan Kahiyang pribadi yang sederhana. Ia bahkan terkesan apa adanya. Kesan itu terlihat saat ia tak lolos ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) belum lama berselang. Ia tak memanfaatkan nama besarnya sebagai seorang presiden.

Kahiyang Ayu, putri Presiden Jokowi. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Sementara itu, menghadapi pernikahan sang kakak, Kahiyang mengatakan tidak terlalu banyak persiapan. “Terus terang saya enggak ada persiapan. Ya paling busana aja yang dirancang di sini. Ya ibu aja yang lebih banyak menyiapkan ini dan itu,” jelas Kahiyang beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Untuk Pernikahan Gibran - Selvi, Kahiyang Ayu Pilih Mejikuhibiniu)

Hingga berita ini diturunkan, Kahiyang Ayu belum berhasil dimintai keterangan soal ulang tahunnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading