Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

Pamer Bulu Ketiak, Miley Cyrus Mendadak Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Sepanjang karirnya, Miley Cyrus memang tak pernah berhenti menciptakan kontroversi. Ada-ada saja hal kontroversial yang dilakukan putri Billy Ray Cyrus ini, sehingga membuat publik cuma bisa geleng-geleng kepala.

Beberapa jam lalu, dia kembali membuat dunia maya heboh lewat foto seksi yang diunggahnya lewat akun Instagram. Namun bukan foto seksinya yang jadi sorotan, melainkan kenyataan bahwa bulu ketiak Miley belum dicukur!

 

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Ada empat gambar yang dikolase dan diunggah oleh Miley. Jika diperhatikan, sebenarnya empat gambar itu adalah foto yang sama, namun di-zoom secara bertahap untuk menampilkan detail gambar.

Pada gambar terakhir, terlihat jelas bulu warna pirang yang tumbuh di ketiak Miley, yang tentu saja memancing berbagai komentar dari follower. Sontak saja berbagai komentar miring bermunculan menghujat pelantun tembang We Can't Stop ini.

 

@bellahadid re: dat last post

A photo posted by Miley Cyrus (@mileycyrus) on

Pakaian yang dikenakan Miley sendiri memang bisa dibilang kontroversial, karena justru terbuka di bagian yang harusnya tertutup. Meski demikian, mantan kekasih Liam Hemsworth ini telah menutup bagian pribadinya dengan nipple daisy warna pink.

Bukan pertama kalinya Miley Cyrus mengunggah berbagai foto yang mengundang respon panas. Dia beberapa kali memajang foto yang dianggap terlalu hot dan tidak layan untuk dipublikasikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading