Sukses

Entertainment

Transformasi Luna Maya Sebagai Black Widow

Fimela.com, Jakarta Baru seminggu menjadi brand ambasador Black Widow, Luna Maya sudah berganti kostum. Kostum Luna berubah dari hitam polos menjadi hitam biru, persis seperti tokoh Balck Widow yang tampil dalam 'Avengers: Age of Ultron'.

Rabu (8/4) Luna Maya mMengenakan kostum hitam ketat melekat di tubuhnya, Luna mencoba bertansformasi menjadi Black Widow. Sekilas melihat penampilan Luna Maya dengan kostum Black Widow, Luna terlihat seksi, jangkung, dan siap aksi. Kebetulan rambut Luna juga sudah dicat blonde seperti Scarlett Johansson saat berperan sebagai Black Widow.

Foto Luna Maya as BlackWidow (Wimbarsana/bintang.com)

Mengenakan kostum ini, Luna mengaku nyaman bergerak seperti biasa. Hanya saja untuk duduk, Luna harus meluruskan kakinya. Maklum, kostum ini berbahan sedikit kaku. Selain itu pembuatannya juga cukup singkap, hanya 4 hari.

Baca Juga: Luna Maya Jadi Brand Ambasador Black Widow Pertama di Dunia

Minggu (19/4) Disney Indonesia merilis foto Luna dengan kostum yang berbeda. Kali ini kostum Luna lengkap dengan garis biru di sisi kiri kanan tubuhnya. Kostum ini nampak lebih nyaman melekat du tubuhnya. Bahan kostum kedua ini nampak lebih lembut sehingga nyaman dipakai.

Luna Maya sebagai brand ambasador Black Widow. Foto: Disney Indonesia

Selasa (21/4) Luna Maya dijadwalkan menghadiri premiere 'Avengers: Age of Ultron'. Mungkin Luna akan mengenakan kostum kedua, atau bisa jadi Luna punya kejutan kostum yang baru? Kita tunggu besok sambil menunggu film hero kesayanganmu mulai tayang di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading