Sukses

Entertainment

Doom Hadir di Trailer Terbaru 'Fantastic Four'

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film adaptasi komik Marvel akan rilis tahun ini, 'Fantastic Four'. Film yang merupakan sekuel keempat telah merilis poster dan trailer terbarunya. Ada yang berbeda dari trailer terbaru film, yaitu munculnya karakter Doom pada video berdurasi 158 detik ini.

Doom merupakan salah satu karakter kuat dalam film 'Fantastic Four'. Doom atau Victor Domashev diperankan oleh Toby Kebbell. Doom adalah seorang programer yang anti sosial. Hanya saja, tak banyak wajah Doom muncul dalam trailer yang baru rilis kemarin ini (19/42015).

Poster film 'Fantastic Four'. Foto: via screenrant

Selain Doom, trailer film 'Fantastic Four' juga memperlihatkan karakter Invisible Woman atau Sue Storm (Kate Mara), Human Torch atau Johnny Storm (Michael B. jordan), dan The Thing atau Ben Grimm (Jamie Bell) yang telah mendapatkan kekuatannya.

Baca Juga: 'Fantastic Four' Rilis Poster dan Teaser Trailer

Dalam trailer film 'Fantastic Four', kita akan melihata ketika Reed Richard atau Mr. Fantastic (Miles Teller) bekerja pada projek interdimensional untuk Dr. Franklin Storm (Reg E. Cathey) bersama Sue Storm, Johnny Storm, dan Doom dengan bantuan Ben Grimm. Bagaimanakah kisah perjalanan antar dimensi yang mereka lakukan?

Adegan dalam film 'Fantastic Four'. Foto: Youtube

Anda harus sedikit basar untuk mengetahui akhir dari cerita film garapan Josh Trank tersebut. Film 'fantastic Four' direncanakan akan rilis pada 7 Agustus 2015. Pihak rumah produksi 20th Century Fox sangat yakin jika 'Fantastic Four' mendulang sukses seperti sekuel sebelumnya. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, yuk saksikan trailer berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading