Sukses

Entertainment

Ulang Tahun Pertama Luhan Sebagai Eks Member EXO

Fimela.com, Jakarta Beberapa jam lalu jagat Twitter sempat diramaikan oleh tagar #HappyLuhanDay. Artis kelahiran 20 April 1990 ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25, dan yang pertama sebagai eks member EXO.

Luhan sebelumnya merupakan member EXO dan juga menjadi bagian dan EXO-M. Dengan popularitas yang telah ia raih bersama EXO Luhan kini makin mendalami dunia akting sebagai aktor.

Ulang tahun pertama Luhan sebagai eks member EXO

Tentu banyak yang menyesalkan Luhan keluar dari grup K-Pop fenomenal tersebut. Namun kisruh terkait kontrak dan masa depan Luhan yang tak jelas akhirnya membuat pria kelahiran Beijing ini yakin untuk berkarir sendiri.

Baca Juga: Tao dikabarkan hengkang dari EXO

Saat masih menjadi bagian dari EXO, Luhan merupakan salah satu member terpopuler. Bahkan ia pernah mencetak Guinness World of Records sebagai orang yang mendapat komentar terbanyak dalam postingan Weibo.

Ulang tahun pertama Luhan sebagai eks member EXO

Terjun sebagai aktor, Luhan langsung mendapatkan peran dalam film 20 Once Again. Dengan bakat dan pesona alaminya, akting Luhan banyak mendapat pujian dari para fans setianya.

Di usia yang sudah seperempat abad ini, masih banyak hal yang ingin dicapai oleh Luhan. Meski telah berkarir sendiri, adakah di antara kalian yang merindukannya beraksi dengan para member EXO?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading