Sukses

Entertainment

Robert Downey Jr Puji Claudia Kim di ‘Avengers: Age of Ultron'

Fimela.com, Jakarta Sekuel The Avengers, Avengers: Age of Ultron, termasuk film spesial bagi masyarakat Korea. Tentunya film superhero ini banyak ditunggu di hampir semua negara. Tapi bagi Korea Selatan, Avengers: Age of Ultron terasa lebih spesial karena ada aktris Korea yang bermain di film yang disutradarai Joss Whedon itu.

Dia adalah Soo Hyun alias Claudia Kim. Meski hanya menjadi pemeran pendukung, kemunculan Kim pastinya menambah daftar artis Korea yang dikenal di dunia internasional. Menurut berita dari Just Jared, akting Claudia Kim sebagai Helen Cho mendapat pujian dari salah satu pemain utama Avengers: Age of Ultron, Robert Downey Jr.

‘Avengers: Age of Ultron’: Luncurkan Kacamata Real D 3D

Hal itu disampaikan Robert Downey Jr saat menghadiri promosi Avengers: Age of Ultron di Seoul, Korea Selatan, beberapa hari lalu. “Soo Hyun membuat film ini semakin bagus dengan aktingnya yang menawan. Saya tidak terkejut dengan hal ini, karena sudah banyak aktor Korea yang menonjol dan dikenal di banyak negara,” tutur pemeran Iron Man ini.

Claudia Kim juga menyatakan kebanggaannya bisa tampil di film Hollywood, apalagi di Avengers: Age of Ultron yang banyak ditunggu penayangannya. “Aku masih seperti bermimpi bisa tampil di sini. Aku sangat senang dan tak akan pernah melupakan pengalaman mengesankan ini, apalagi bisa bekerjasama dengan sutradara dan para aktor hebat ini,” ujar Kim.

Claudia Kim

Selain Robert Downey Jr dan Claudia Kim, acara promo itu juga dihadiri oleh Mark Ruffalo, Chris Evans dan Joss Whedon. Avengers: Age of Ultron akan rilis pada 1 Mei mendatang, sedangkan di Korea Selatan pada 23 April dan di Indonesia pada 21 April besok.

 

Trailer Avengers: Age of Ultron

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading