Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Mulai Syuting Bareng Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal sepertinya mulai membuat penonton penasaran. Dibintangi oleh Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh, sinetron yang akan ditayangkan di ANTV ini masih menjalani proses syuting. Syuting bukan hanya berlangsung di Indonesia tapi juga di India dan Arab Saudi.

Beberapa hari lalu sudah beredar sejumlah foto adegan Cinta di Langit Taj Mahal. Namun belum ada foto adegan yang memperlihatkan Nabila dan Shaheer dalam satu layar. Nah, sekarang sudah beredar foto yang memperlihatkan Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh dalam satu adegan.

Nabila Syakieb

Foto itu diunggah melalui akun Instagram Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV. Dalam foto tersebut, diperlihatkan adegan pada malam hari dimana Najwa (diperankan Nabila) dan Raehan (Shaheer) dipertemukan. Mereka sepertinya bertemu di sebuah restoran dengan latar pemandangan kota di malam hari.

Tentunya foto ini semakin membuat para penggemar mereka senang sekaligus penasaran menunggu penayangan sinetron ini. Sementara itu, Nabila sendiri juga memposting foto adegan lainnya di akun twitternya.

Nabila Syakieb

Foto tersebut memperlihatkan Najwa dengan mimik sedih dan sedang memegang buku, sedangkan Raehan ada di belakangnya dan sedang menatap Najwa. Sinetron Cinta di Langit Taj Mahal menjadi debut Shaheer Sheikh tampil di sinetron Indonesia.

Selain sinetron, pria asal India ini juga sudah menyelesaikan syuting film layar lebar Turis Romantis. Cinta di Langit Taj Mahal yang dibintangi Nabila Syakieb dan Shaheer Sheikh rencananya akan ditayangkan pada bulan Ramadhan nanti di ANTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading