Sukses

Entertainment

Kenali Pemain Cowok 'The Heirs' yang Cakep Abis

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculan perdananya pada 2013 lalu, serial drama 'The Heirs' sukses menyita perhatian penonton terutama para remaja. Konsep cerita yang sangat dekat dengan kehidupan remaja menjadi salah satu alasan mengapa drama asal Korea Selatan ini sangat diminati. Tak hanya cerita, ternyata pemain cowok yang rupawan menjadi salah satu daya tarik dari drama yang disiarkan melalui saluran SBS ini. Yuk kita kenalan dengan para pemain pria The Heirs.

1. Lee Min Ho

Lee Min Ho telah sukses memerankan karakter Kim Tan dalam serial drama The Heirs. Terbukti, Lee Min Ho berhasil memenangkan tujuh kategori dalam ajang SBS Drama Awards seperti Best Asian Actor, Best Actor in Miniseries, Top Excellence, Mid-Length Series, Most Popular Star, Best Dressed, Top 10 Stars dan Best Couple bersama dengan Park Shin Hye. Dalam serial drama The Heirs, Kim Tan adalah sosok pria tampan pewaris tunggal Grup Jeguk.

Lee Min Ho dalam serial drama The Heirs. Foto: via kdramastars.com

2. Kim Woo Bin

Dalam serial drama The Heirs, Kim Woo Bin berperan sebagai Choi Young Do. Sama seperti halnya Kim Tan, Choi Young Do juga seorang pewaris tunggal dari hotel Zeus. Meski memiliki IQ 150, Choi Young Do dikenal licik dan nakal. Berkat The Heirs, nama Kim Woo Bin semakin dikenal. Film terbarunya yang berjudul Twenty juga laris dipasaran dan telah ditonton lebih dari 2,4 juta orang.

Sosok Kim Woo Bin salah satu bintang drama The Heirs. Foto: Instagram.

3. Kang Ha Neul

Memulai karir sebagai pemain teater musikal sukses mengantarkan Kang Ha Neul dalam serial drama The Heirs. Kang Ha Neul berperan sebagai Lee Hyo-shin yang merupakan teman dekat dari Kim Tan. Bersama dengan Kim Woo Bin, Kang Ha Neul juga ikut main dalam film Twenty. Pria berusia 25 tahun ini memang aktif bermain dalam serial drama dan film Korea. Untak tahun ini saja, Kang Ha Neul akan berpartisipasi dalam serial drama Missing Noir M. Selain Twenty, ia juga membintangi film C'est Si Bon, Empire of Lust, dan Dong-ju di tahun 2015 ini.

Kang Ha Neul salah satu bintang serial drama The Heirs. Foto: via dreamersradio.com

4. Kang Min Hyuk

Kang Min Hyuk berperan sebagai Yoon Chan young di The Heirs. Sebagai anak dari sekertaris Grup Jeguk, Chan young dikenal sebagai anak yang pintar di sekolahnya. Selain akting, Kang Min Hyuk dikenal sebagai seorang drumer band CNBlue. Kang Min Hyuk lebih sering mengisi acara variety show ketimbang main film atau serial drama. Tahun ini saja, Kang Min Hyuk bermain dalam acara Brave Family di saluran KBS. Drama The Heirs juga telah mengantarkannya sebagai pemenang kategori pendatang baru terbaik di SBS Drama Awards 2013.

Kang Min Hyuk dalam serial drama 'The Heirs'. Foto: via cnbminhyuk.tumblr.com

5. Park Hyunsik

Karakter nakal Jo Myeong-su sukses diperankan Park Hyunsik dalam serial drama The Heirs. Sebagai artis pendatang baru, karir Park Hyunsik memang melesat tajam. Sederet drama televisi telah ia bintangi seperti Prosecutor Princess, All About Marriage, Gloria, I Remember You, Dummy Mommy, My Husband Got a Family, Sirius, Nine: Nine Time Travels, The Heirs, dan What's With This Family.

Park Hyunsik dalam serial drama 'The Heirs'. Foto: via pinterest.com

6. Choi Jin Hyuk

Choi Jin Hyuk berperan sebagai adik dari Kim Tan. Keduanya memiliki hubungan yang tidak harmonis dalam serial drama The Heirs. Produktivitas Choi Jin Hyuk di dunia hiburan memang patas diacungi jempol. Setidaknya, sudah 17 judul drama televisi dan empat judul film telah ia bintangi.

Choi Jin Hyuk dalam serial drama 'The Heirs'. Foto: via officiallykmusic.com

Akting keenam bintang ini di serial drama The Heirs telah mampu menyita perhatian dan membuat para penonton terpesona. Nah kira-kira siapa aktor yang menjadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading