Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Bakal Dianugerahi Hero Awards Minggu Depan

Fimela.com, Jakarta penyanyi seksi Jennifer Lopez akan dianugerahi sebuah penghargaan di Radio Disney Music Awards 2015. Penghargaan tersebut bernama Hero Awards.

Jennifer Lopez akan menerima Hero Awards atas kontribusinya terhadap kegiatan amal yang diadakan. J-Lo juga aktif di beberapa organisasi non profit yang bergerak di bidang sosial seperti Gloria Wise Boys and Girls Club, American Red Cross, dan Children's Hospital of Los Angeles.

Jennifer Lopez

Baca Juga: Rihanna dan Jennifer Lopez Akrab di Premiere Home

Upacara penganugerahan ini juga akan dimeriahkaan oleh Rachel Platten, Sloan Peterson dan Maryah Sullivan. Mereka bertiga akan menyanyikan lagu Fight Song untuk menghormati acara amal yang mereka selenggarakan.

Acara tersebut akan digelar di Nokia Theatre LA Live. Kelly Osbourne dan Zendaya akan menjadi pembawa acara dari Radio Disney Awards.

Jennifer Lopez

Becky G dan Nick Jonas dijadwalakan bakal mengisi acara yang akan dihelat 26 April tersebut. Sementara itu Carly Rae Jepsen, Fifth Harmony dan lain-lain akan bertugas untuk menyerahkan penghargaan terebut.

Acara Radio Disney Music Awards akan disiarkan di Disney Channel mulai pukul 8 malam waktu setempat. Tentunya akan ada banyak artis yang menghadiri acara tersebut selain Jennifer Lopez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading