Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Torehkan Rekor Streaming Terbanyak, 2 Miliar Kali!

Fimela.com, Jakarta Waktu sepuluh tahun bukanlah waktu yang singkat bagi seorang entertainer untuk bisa sukses. Namun dari hasil jerih payah tersebut, Ed Sheeran akhirnya meraih hasil manis.

Musisi berbakat asal Inggris ini kembali meraih prestasi yang sangat membanggakan. Ia menjadi artis kedua yang karyanya diputar 2 miliar kali di Spotify setelah rapper kawakan Eminem.

Komposisi Ed Sheeran banyak dinikmati orang sebagai lullaby, atau lagu pengantar tidur.

Namun jika dilihat dari asalnya, Ed Sheeran menjadi musisi Inggris pertama yang meraih pencapaian tersebut. Sejumlah lagu hits miliknya terbukti laris manis di angka penjualan maupun di Spotify.

Baca Juga: Seperti apa single baru Ed Sheeran, Bloodstream?

Memiliki lebih dari 60 juta pengguna, pihak Spotify turut merasa bangga atas pencapaian pelantun tembang Sing ini. Ini menjadi bukti popularitas Ed Sheeran dan lagu-lagu andalannya.

Ed Sheeran mengumumkan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

"Ed dan Atlantic (Records) benar-benar berkomitmen untuk meningkatkan kekuatan album x mereka di Spotify. Dalam waktu setahun, album tersebut benar-benar populer dan berhasil memuaskan fans dari segi kualitas album maupun Ed Sheeran sebagai seorang artis," kata Kevin Brown mewakili Spotify Eropa (21/4).

Kemenangan besar Ed Sheeran di Spotify tentunya tak lepas dari lagu Thinking Out Loud yang romantis itu. Sebagai penikmat musik, berapa skor yang kamu berikan untuk keahlian Ed Sheeran menciptakan lagu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading