Sukses

News & Entertainment

Romeo+Rinjani, Kisahkan Petualangan dan Cinta Sejati

Fimela.com, Jakarta Kisah petualangan dan cinta sejati akan anda dapatkan ketika menonton film terbaru garapan Fajar Bustomi, 'Romeo+Rinjani'. Film yang mengambil latar belakang gunung Rinjani ini mengisahkan tentang Romeo (Deva Mahenra) yang berprofesi sebagai fotografer. Karakter Romeo yang sangat lekat dengan sosok pria yang sering berganti ganti pasangan.

Trauma masa kecil menjadi alasan Romeo bertindak sedemikian rupa. Orang tuanya kerap bertengkar ketika dirinya masih kecil. Potret keluarga yang tidak harmonis tersebut membuat Romeo semakin takut akan pernikahan.

Deva Mahendra dan Alexa Key bintang dalam film 'Romeo+Rinjani. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Suatu hari Raline (Kimberly Ryder), kekasih Romeo dinyatakan hamil dan meminta pertanggung jawabannya. Romeo yang tak kuasa melihat tangis Raline, akhirnya memutuskan untuk menikahinya. Akan tetapi Romeo akan menikahi kekasihnya tersebut setelah ia menyelesaikan kontrak untuk mengambil foto-foto digunung Rinjani.

Baca Juga: Teaser Romeo dan Rinjani, Menggoda dan Bikin Penasaran

Perjalanan cinta Romeo tak berhenti sampai disitu. Petualangannya ke gunung Rinjani mengenalkannya kepada sosok Sharon (Alexa Key). Bagaiman kelanjutan kisah keduanya di gunung Rinjani? Siapakah yang akan menjadi cinta sejati Romeo? 

Adegan dalam film 'Romeo+Rinjani'. Foto: Youtube

Jawabannya akan anda dapatkan ketika menonton film 'Romeo=Rinjani' yang rilis besok (22/4/2015). Selain pemandangan gunung Rinjani, film ini juga dikemas dengan hiburan-hiburan yang pastinya dapat membuat para penontonnya tertawa.

Loading