Sukses

News & Entertainment

Kipas Sate, Senjata Rahasia Shaheer Sheikh di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Kipas sate, Senjata Rahasia Shaheer Sheikh di lokasi syuting sibuk memegang kipas sate, apakah Shaheer Sheikh bertransformasi menjadi tukang sate? Ternyata tidak demikian. Shaheer sibuk dengan kipas sate berukuran jumbo karena merasa kepanasan ketika melakoni syuting sinetron berjudul Cinta di Langit Taj Mahal dibilangan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Syuting dilakukan di dalam ruangan yang diset seperti layaknya kamar di sebuah rumah sakit. Saat itu, Shaheer melakoni satu scene bersama Nabila Syakieb.

Baca juga: Nabila Syakieb Mulai Syuting Bareng Shaheer Sheikh

Kipas sate jadi andalan Shaheer Sheikh di lokasi syuting. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Shaheer nampak berbincang akrab dengan Nabila yang sendu dengan peran sakitnya. Najwa yang diperankan oleh Nabila dalam sinetron yang akan tayang menyambut Ramadan ini sedang tergolek lemah di rumah sakit, sedangkan Shaheer menjadi orang dekat yang menjenguknya. "Yeah, its hot," kata Shaheer Sheikh di sela pengambilan gambar di Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Tak hanya menggunakan kipas 'sakti' tersebut untuk mengusir rasa gerah. Pada beberapa kesempatan Shaheer juga mengelap keringat dengan tisu. Ia sesekali meminta air mineral sebagai penghapus rasa dahaga. Cinta di Langit Taj Mahal berkisah tentang kekuatan cinta yang diuji oleh intrik jahat dan perselingkuhan.

Shaheer Sheikh di lokasi syuting. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Dikisahkan, tokoh Najwa (Nabila Syakieb) diuji kesetiaan dan pengorbanannya oleh sang suami, Rian yang berselingkuh hingga akhirnya menyesal telah menceraikan sang istri. Intrik dan cinta segitiga menghiasi sinetron ini.

Para pemainnya merupakan bintang yang tak asing lagi seperti Nabila Syakieb, Shaheer Sheikh, Evan Sanders dan Miller Khan. Kabarnya sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini akan syuting di tiga negara yaitu Indonesia, India, dan Mesir.

;
Loading