Sukses

Entertainment

Shaheer Sheikh Sudah Biasa Kehujanan Saat Syuting

Fimela.com, Jakarta Cuaca di Jakarta yang tak menentu membuat tim produksi sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' sempat mengalami kesulitan. Tak terkecuali bagi aktir asal India, Shaheer Sheikh. Shaheer mulanya tak biasa dengan perubahan cuaca yang begitu cepat. Tapi kini Shaheer mulai terbiasa, bahkan ia mengaku sering kehujanan.

Shaheer merasa santai ketika dihadapkan pada situasi cuaca yang tak menentu. Syuting di tengah hujan gerimis tak jadi soal bagi pria pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata tersebut. "Saya pernah mengalami itu sebelumnya," ujar Shaheer usai syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal', Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Shaheer Seikh saat syuting sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal'. Foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com

Profesionalitas adalah jurus Shaheer untuk dapat bertahan dengan kondisi syuting yang tak menentu. Pria berusia 31 tahun ini mengakui sangat menikamati proses syuting sinetron. "Fun, enjoy aja sih," singkat Shaheer.

Baca Juga: Shaheer Sheikh Taklukkan Nabila Syakieb dan Kirana Larasati

Shaheer tak menjelaskan perihal peran yang dilakoninya dalam sinetron. Ia mengaku sedang diburu waktu untuk menuju tempat lain. "Saya beneran harus pergi sekarang. Saya akan telat," ujar Shaheer bergegas menuju mobilnya.

Shaheer Sheikh di lokasi syuting. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Selain Shaheer Sheikh, sinetron 'Cinta di Langit Taj Mahal' juga dibintangi oleh Nabila Syakieb, Evan Sanders dan Miller Khan. Kerelaannya untuk menerjang hujan dan cuaca yang tak menentu saat syuting memang patut diapresiasi. Nampaknya Shaheer tak ingin setengah-setengah meski dirinya baru masuk ke dunia hiburan tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading